Bawa Man United Menang, Solskjaer: Pogba Bisa Lakukan Segalanya! - Vivagoal.com
Man United
Sumber: Belfast Telegraph

Bawa Man United Menang, Solskjaer: Pogba Bisa Lakukan Segalanya!

Irman Maulana - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Paul Pogba setelah gelandang asal Prancis itu mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Fulham dini hari tadi.

Manchester United sukses mengamankan tiga poin penuh saat mengalahkan Fulham 2-0 di Craven Cottage. Dua gol kemenangan United dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-21 dan Paul Pogba menit ke -65.

Sejak awal musim yang tak begitu baik dan sempat absen karena cedera serta virus corona, Pogba tampil gemilang di beberapa pekan terakhir.  Laga melawan Fulham ini, jadi yang kelima untuk Pogba main dari menit awal secara beruntun.

Dari lima pertandingan itu, Pogba berhasil mencetak dua gol serta tambahan satu assists. Gol jarak jauh lewat kaki kirinya dini hari tadi memastikan kemenangan United setelah tertinggal terlebih dulu dari Fulham saat laga baru berjalan lima menit.

“Kami selalu mengatakan Paul bisa melakukan segalanya. Dia bisa bermain melebar, bermain di lini tengah, menciptakan peluang dan menembak. Hari ini kami memainkannya di lini tengah dan cetak gol yang luar biasa dengan kaki kirinya. Dia sangat berkomitmen dan melakukan bisa lakukan tekel juga.”ujar Solskjaer dilansir Goal.


Baca Juga:


“(Pogba) benar-benar siap bermain. Dia fit, bisa bermain di lini tengah atau melebar. Itu adalah kuncinya bersama Paul, membuatnya terus prima dan dia ada di momen tepat. Dia bermain sangat baik.”

Kemenangan ini kembali membawa Man Utd ke puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Mereka melewati sang rival, Manchester City yang di hari sebelumnya meraih poin penuh atas Aston Villa.

Selain itu Red Devils semakin menegaskan bahwa mereka merupakan kandidat kuat peraih mahkota Liga Inggris musim ini. Tetapi Solskjaer memilih untuk merendah terkait kans timnya memutus puasa gelar sejak 2013 lalu.

“Itu akan selalu dibicarakan ketika kamu baru setengah jalan dan berada di puncak liga. Tetapi kami tidak memikirkan hal ini, kami hanya harus menjalani satu demi satu pertandingan. Ini musim yang tidak bisa diprediksi,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com