Trending Topic di Twitter, Lewandowski Tak Menangkan Ballon d'Or 2021 - Vivagoal.com
Trending Topic di Twitter, Lewandowski Tak Menangkan Ballon d'Or 2021
Sumber: klikpositif.com

Trending Topic di Twitter, Lewandowski Tak Menangkan Ballon d’Or 2021

Catrine Mega - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pengumaman pemenangan Ballon d’Or 2021 baru akan diumumkan Senin (29/11). Robert Lewandowski menjadi favorit juara setelah pemain kelahiran Polandia ini memenangkan penghargaan IFFHS World’s Best Player 2021.

Bayern Munich bahkan mendukung striker andalannya ini dengan mengutus direktur olahraga Hasan Salihamidzic dan pelatih Julian Nagelsmann untuk menemani Lewandowski menghadiri penghargaan Ballon d’Or 2021 di Paris, Prancis. Dukungan ini dilayangkan tim karena mereka yakin Lewandowski layak menerima penghargaan paling bergengsi bagi pesepak bola tersebut.

Tahun lalu, harapan Lewandowski untuk memenangi penghargaan Ballon d’Or 2020 harus kandas dengan alasan pandemi COVID-19. Padahal Lewandowski juga sudah difavoritkan sebagai juara setelah membawa FC Bayern memenangi Bundesliga dan Liga Champions musim 20/21, serta menjadi top scorer di kedua ajang bergengsi tersebut.


Baca juga:


Sayangnya, harapan Lewandowski untuk memenangi penghargaan nomor satu untuk pesepak bola ini sepertinya juga akan kandas. Pasalnya, muncul desas-desus yang menyiarkan kabar bahwa pemenang Ballon d’Or tahun ini akan kembali jatuh ke tangan Lionel Messi, diikuti Karim Benzema di posisi kedua dan Robert Lewandowski di posisi ketiga.

Berita ini diperkuat dengan unggahan Josep Pedrerol, jurnalis asal Spanyol, di media sosial Twitter-nya. Saat ini, kemenangan Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021 tengah menjadi trending topic di Twitter.

Messi selalu menjadi favorit untuk menerima penghargaan Ballon d’Or, bersaing dengan rival abadinya Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, performa Messi musim kemarin sebelum pindah ke PSG dianggap kurang cemerlang dibandingkan dengan Robert Lewandowski. Messi praktis hanya tampil cemerlang kala membawa Argentina memenangi Copa Amerika 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com