Mbappe Bisa Saja Hengkang Jika PSG Gagal Raih Liga Champions Musim Ini

0
323
Mbappe Bisa Saja Hengkang Jika PSG Gagal Raih Liga Champions Musim Ini
Kylian Mbappe. Sumber: RouteOneFootball

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe sepertinya tidak akan lama-lama di Paris Saint-Germain. Mbappe diklaim akan pindah ke klub besar lainnya musim depan jika Les Parisiens kembali gagal memenangi Liga Champions musim ini.

Sebagaimana yang diketahui, Mbappe masih terus dihubungkan dengan kepergian dari PSG sedari beberapa tahun terakhir. Real Madrid dan Liverpool muncul sebagai destinasi potensial penyerang 21 tahun itu. El Real yang dilatih Zinedine Zidane adalah idola Mbappe, sedangkan Liverpool begitu dikagumi si pemain.

Sedari musim kemarin, media-media Prancis melaporkan bahwa Mbappe belum mau meneken perpanjangan kontraknya di PSG karena bermaksud hengkang pada akhir musim 2020/2021 ini andai Les Parisiens kembali gagal merengkuh trofi ‘si Kuping Besar’.

Rumor tersebut kian dikuatkan oleh pernyataan mantan presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev yang pernah menjadi bos Mbappe periode 2015-2017 bahwa Mbappe memang ingin pergi meninggalkan PSG. Tapi jika raksasa Ligue 1 itu bisa meyakinkan Mbappe soal titel Liga Champions, bisa saja si pemain berubah pikiran dan mau bertahan lebih lama di Paris.

“Dia (Mbappe) harus membuat keputusan yang sangat penting, dan sekarang saya melihatnya akan menuju pintu keluar.” ucap Vadim Vasilyev seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:



“Tidak ada yang mustahil. Kylian masih muda dan apa yang dia inginkan adalah gelar. Kylian sosok yang ambisius, dan dia ingin memenangkan segalanya dan memecahkan rekor.” jelasnya.

“Namun andai besok PSG bisa menawarkan proyek yang ambisius, dimana dia merasa nyaman dan dengan opsi bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions, termasuk menjamin bisa memenangkan segalanya, dia bisa memperbaharui kontraknya.” pungkas Vadim Vasilyev.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here