Usaha Berat PT LIB Tuk Yakinkan Klub Liga 1 Agar Melanjutkan Kompetisi

0
15
Dapat Perlakuan Khusus, Dua Tim Liga 1 Jadi Anak Emas PT LIB?

Vivagoal – Liga Indonesia – Sudjarno selaku manajer PT Liga Indonesia Baru menilai bahwa pihaknya sangat bekerja keras untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 agar bergulir kembali.

Ia mengakui bahwa sangat sulit untuk meyakinkan para peserta Liga 1 2020 untuk melanjutkan kembali kompetisi.

Memang hal ini bukan tanpa alasan, karena di tengah pandemi ini memang tidak mudah untuk melanjutkan kompetisi. Bahkan ada beberapa klub yang menolaknya untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

“Kami selalu bekerja keras untuk mempersiapkan kompetisi termasuk untuk bermain di Yogyakarta. PT LIB lam persiapkan sedini mungkin untuk menyiapkan lapangan agar sesuai dengan permintaan.

“Persiapan di Yogyakarta merupakan cara kami untuk meyakinkan para peserta Liga 1 2020 untuk melanjutkan kompetisi. Ini merupakan iktikad dan usaha terbaik dari PT LIB,” jelasnya.


Baca Juga:


Tak hanya permasalahan lapangan, PT LIB saat ini dipusingkan oleh permasalahan kesehatan yang terus dipertanyakan oleh para peserta klub Liga 1.

“Usai ada surat keputusan dari PSSI sebetulnya sudah menjadi tanggung jawab pihak klub untuk mempersiapkan diri,” imbuh Sujarno.

“Dalam kesempatan ini, protokol kesehatan seharusnya termasuk menjadi bahan pembicaraan untuk klub yang masih belum setuju. Hal tersebut selalu kami diskusikan untuk meyakinkan mereka,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here