Cristiano Ronaldo Ngamuk Lagi, Ada Apa? - Vivagoal.com
Usai Banting Ban Kapten Portugal, Ronaldo Kini Lempar Jersey Juventus
Cristiano Ronaldo, Photo: blackwhiteareadallover

Cristiano Ronaldo Ngamuk Lagi, Ada Apa?

A Hendra - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Cristiano Ronaldo kembali mengamuk usai gagal mencetak gol di laga Juventus kontra  Genoa pada lanjutan Liga Italia  di Allianz Stadium, Minggu (11/4) malam WIB. Setelah sebelumnya melempar ban kapten timnas Portugal, kini Ronaldo terlihat kesal dan melempar jersey Juventus ke tanah.

Penyerang 36 tahun tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor usai tiga gol Bianconeri lahir dari kaki Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie. Adapun sebiji gol Genoa diciptakan lewat sundulan Gianluca Scamacca.

Ronaldo sendiri bermain penuh pada pertandingan itu, dan tercatat sebagai pemain yang melepaskan jumlah tembakan terbanyak, mencapai 6 kali. Dari jumlah tersebut setidaknya ada dua shot on target yang berhasil dicatatkan, tapi kesemuanya bisa dimentahkan kiper Genoa, Mattia Perin.

Ada pun salah satu peluang emas yang paling menyesakkan buat Ronaldo terjadi di menit ke-22. Berawal dari sepakan Chiesa yang ditepis Mattia Perin, bola muntah lalu mengarah ke kaki Ronaldo. Namun, ketika ia menendangnya, bola malah membentur tiang dalam keadaan gawang sudah kosong. Pada prosesnya, bola liar itu langsung dituntaskan Morata dengan gol.


Baca Juga:


Kegagalan bikin gol sepanjang pertandingan sepertinya benar-benar bikin Ronaldo kesal bukan main. Seusai peluit panjang dibunyikan, tak jauh dari gawang Genoa, ia terlihat melepaskan jerseynya lalu melemparnya ke tanah. Seorang ball boy pun dengan cepat mengambilnya.

Allenatore Juventus, Andrea Pirlo sendiri mengaku tak ambil pusing soal amukan Ronaldo itu. Menurutnya wajar, karena itu merupakan bentuk ekspresi kekecewaan dari seorang mesin gol seperti Ronaldo.

“Normal saja bila dia (Ronaldo) ingin mencetak gol, terutama saat laga berjalan sulit. Dia seorang juara dan selalu ingin menorehkan prestasi,” ucap Pirlo dilansir dari Sky Sport Italia.

Kejadian Ronaldo membanting Jersey Juventus jelas mengingatkan publik soal apa yang terjadi akhir Maret lalu. Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Serbia, Ronaldo yang menjabat kapten timnas Portugal juga sempat mengamuk dan membanting ban kaptennya usai golnya tak disahkan wasit. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com