Vidal Tak Akan Cukur Rambut Meski Barca Juara Champions

0
567
Barcelona Tolak Pinjamkan Arturo Vidal ke Inter Milan

VivagoalLiga Champions – Banyak yang meminta gelandang Arturo Vidal agar mau mencukur rambutnya jika Barcelona berhasil meraih trofi liga Champions musim ini. Vidal pun tegas menolak membabat rambut mohawk miliknya.

Sejak masih membela Bayer Leverkusen musim 2007 hingga terakhir di Bayern Munchen, Vidal belum sekalipun bisa merasakan nikmatnya mengangkat trofi si Kuping Besar. Capaian terbaiknya hanya finalis musim 2014/15 bersama Juventus.

Vidal sendiri sudah blak-blakan soal motivasinya memilih Barcelona dan memutuskan pergi dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang asal Chile itu menganggap kans nya untuk bisa merengkuh piala Liga Champions lebih besar jika bermain di Barcelona.

Baca Juga :  Dortmund Butuh Keajaiban Untuk Juarai Bundesliga

Hasratnya itu pun berbalas dengan permintaan agar Vidal mau mengorbankan rambut mohawk-nya jika berhasil merebut gelar Liga Champions pertamanya. Tapi Vidal ternyata lebih sayang kepada rambutnya dibanding harus mengikuti permintaan itu.

“Soal rambut, itu tidak mungkin. Memang saya berharap di Barca saya bisa meraih Liga Champions, tapi itu tidak akan mengubah apapun soal gaya rambut saya,” kata Vidal dilansir dari Goal International.

Vidal pun mengungkapkan keinginannya untuk tetap mempertahankan model rambutnya. Ia ingin gaya rambut yang sama selama berkarir di dunia sepak bola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here