Waktu yang Dibutuhkan Ibrahimovic Tuk Pulih dari Cedera

0
102
Brace Ibrahimovic Bawa AC Milan Ke Puncak Klasemen
Sumber: Official AC Milan

Vivagoal – Serie A – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic memberikan kabar terbaru seputar masalah cedera yang Ia alami saat ini. Menurutnya dirinya tak butuh waktu terlalu lama untuk bisa kembali membela AC Milan.

Rossoneri sedikit mengalami kepanikan karena penyerang andalannya itu mengalami masalah saat menang 3-1 atas Napoli di akhir pekan lalu. Milan sempat khawatir jika mereka tak bisa diperkuat oleh Ibrahimovic selama satu bulan.

Namun, baru-baru ini eks pemain Barcelona itu mengatakan jika dirinya tak butuh waktu yang sangat lama untuk bisa kembali ke atas lapangan. Ia merasa tidak bisa terlalu jauh dari dunia yang sangat dicintainya itu.

“Tiap kali saya mengenakan sepatu sepakbola, merasa seperti: ‘Wow, inilah yang ingin saya lakukan’,”ujar Ibrahimovic dilansir Football Italia.

“Ini adalah gairahku. Sepakbola adalah teman terbaiku. Tanpa sepakbola saya tidak bisa menjadi seperti sekarang. Tanpa itu, saya merasa kehilangan.”

Milan sendiri memang patut khawatir andai pemain asal Swedia itu harus absen dalam waktu yang sangat lama. Sejak kepulangannya ke Milan di awal tahun ini, Ibra telah muncul sebagai juru selamat Milan yang lambat laun mulai kembali ke papan atas Italia.


Baca Juga:


Sehingga Ia pun dengan yakin jika dirinya tak membutuhkan waktu hingga satu bulan sebelum bisa kembali mengenakan seragam kebesaran Il Diavolo Rosso.

“Tidak ada yang serius, ini hanya membutuhkan waktu satu atau dua minggu saja,”ungkapnya.

Pada laga melawan Napoli itu Ibra mencetak dua gol yang membuatnya menjadi pemain tertua yang bisa cetak total 10 gol hanya dalam enam pertandingan. Degan usianya yang meningjak 39 tahun, Ibra melewati eks pemain Lazio yakni, Silvio Piola.

Tak hanya itu kini Ibrahimovic untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 10 gol. Ia unggul dua gol dari bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan tiga gol dari Romelu Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here