Ronaldo Kembali Samai Rekor Milik Lionel Messi

0
72
Ronaldo Vs Messi, Siapa yang Terbaik Versi Pirlo?

Vivagoal – Serie A – Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo meneruskan ketajamannya bersama Juventus musim ini sekaligus menyamai rekor yang dimiliki oleh sang rival Lionel Messi di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kembali sukses membawa Si Nyonya Tua menang saat berhadapan dengan Ferencvaros dalam lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Golnya itu membuat Ronaldo berhasil menyamai catatan 70 gol kandang milik Lionel Messi sepanjang bermain di Liga Champions.

Juventus sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh Myrto Uzuni. Namun Kapten Portugal itu menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh kaki kirinya, memanfaatkan umpan dari Juan Cuadrado di menit ke-35.

Ronaldo kini memang tengah menikmati penampilan terbaiknya bersama Juventus sejak awal musim lalu dengan mencetak delapan gol hanya dari lima laga di Serie A.

Golnya ke gawang Ferencvaros itu menjadi yang pertama di musim ini untuk Ronaldo setelah absen di dua laga awal karena positif virus corona. Pemain berusia 35 tahun itu pun harus rela melewatkan “reuni” nya dengan Messi saat Juventus menjamu Barcelona lalu.

Total kini Ronaldo telah mencetak 131 gol dari 172 pertandingan Liga Champions dengan sukses meraih empat gelar bersama Real Madrid dan satu gelar bersama Manchester United.

Beberapa waktu lalu pun, Ronaldo baru saja merayakan gol ke-100 nya di tingkat internasional bersama Portugal sekaligus meneruskan berbagai rekor yang bisa Ia raih baik di tingkat klub maupun tim nasional.


Baca Juga:


Pasca mencetak dua gol saat melawan Cagliari akhir pekan lalu, sang pelatih Andrea Pirlo langsung melontarkan pujian tinggi pada Ronaldo. Namun, Pirlo menekankan jika Ia tak memperlakukan Ronaldo dengan spesial.

“Seperti yang kita tahu, dia adalah seorang yang sangat profesional. Ronaldo adalah seorang juara dan menjadi contoh bagi siapapun yang ada disekelilingnya, di tempat latihan ataupun dalam pertandingan,”ujar Pirlo dilansir Goal.

“Saya perlakukan dia sama seperti yang dilakukan pada pemain lain. Selalu tersedia baik di dalam maupun luar lapangan. Mudah memiliki hubungan baik dengan orang yang rendah hati.

“Saya memperlakukan dia yang seorang juara, sama seperti pada (Gianluca) Frabotta atau (Manolo) Portanova, dua orang pemain muda. Saya pun seperti itu ketika masih menjadi pemain dulu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here