Wenger: Lini Tengah PSG Lebih Baik Ketimbang MU

0
189
Wenger Lini Tengah PSG Lebih Baik Ketimbang MU

VivagoalLiga Champions – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger berkomentar usai Manchester United menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Paris Saint Germain. Bermain di hadapan publik sendiri Setan Merah harus rela dipermalukan tim asal Paris itu. 

Menurut Wenger, dalam laga dini hari tadi, MU gagal untuk mendominasi lini tengah. Maka tak aneh jika PSG bisa mencuri gol dan membawa pulang kemenangan.

“Di Liga Champions, penting bahwa Anda tidak bisa kalah di lini tengah. Sepanjang malam, Manchester United gagal mendominasi lini tengah,” ujar Wenger.

Sebaliknya, Wenger menilai, PSG berhasil menguasai lini tengah. Mereka tampil lebih baik dibandingkan dengan tuan rumah yang terlalu sering kehilangan bola di lini tengah permainan.

“PSG bermain dengan lima gelandang dan mereka tidak pernah kehilangan bola. MU tidak pernah bisa memenangkan bola kembali saat kehilangan bola. Itu karena PSG mendominasi lini tengah dalam pertandingan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Wenger mengakui PSG berhasil menunjukan kelasnya sebagai tim papan atas. Anggapan itu muncul setelah anak asuh Tuchel berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan memenangkan duel di lini tengah.

“Ketika Anda bermain di kandang dan kalah dalam pertempuran di lini tengah, Anda selalu berada dalam masalah. Manchester United terlihat sangat buruk dibandingkan dengan kelas PSG,” kata Wenger kepada beIN SPORTS.

Defisit dua gol membuat perjalanan MU di Liga Champions tak akan berjalan mudah. Terlebih, MU harus bertandang ke Parc des Princes di leg kedua nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here