Wenger Mengaku Puas Saat Liverpool Gagal Torehkan Rekor ‘Invincible’ Arsenal

0
26
Arsenal Terpuruk, Wenger Buka Suara

Vivagoal Liga Inggris – Arsene Wenger mengatakan jika dirinya begitu puas saat Liverpool terpeleset dalam mengejar rekor invincible miliknya bersama Arsenal.

Sebuah sejarah berhasil dicatatkan oleh Wenger saat masih melatih Arsenal. Pria asal Prancis tersebut berhasil membawa The Gunners meraih gelar juara Premier League musim 2003/04 tanpa sekalipun mengalami kekalahan dalam satu musim.

Rekor itu kemudian beberapa kali coba kembali dilakukan oleh klub-klub Premier League. Musim ini, Liverpool memiliki kans terbuka untuk melakukannya mengingat laju kencang yang mereka lakukan.

Namun harapan Liverpool tersebut sirna setelah kalah 3-0 dari Watford pada Februari lalu. Sebuah kekalahan yang kemudian membuat Wenger begitu puas.

“Ya, itu adalah sebuah hal yang sangat memuaskan [untuk melihat Liverpool kalah],” kata juru taktik asal Prancis itu kepada beIN SPORTS.


Baca Juga:


“Kami selalu ingin menjadi satu-satunya yang mencapai prestasi tertentu. Mereka [Liverpool] benar-benar bisa terus melaju seperti kami. Tapi [kekalahan lawan Watford] menjadi bukti bahwa sulit untuk mengulangi prestasi itu. Dan pada hari itu, saya mendapat banyak ucapan dari suporter Arsenal.”

Wenger kemudian meninggalkan Arsenal setelah menjadi pelatih. Belakangan pria asal Prancis itu juga menegaskan keengganannya untuk kembali ke Emirates Stadium dalam kapasitas apa pun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here