Wenger Segera Gantikan Gattuso di AC Milan

0
614
Wenger Siap Gantikan Gattuso

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan akan segera menunjuk Wenger sebagai pelatih baru menggantikan posisi Gattuso dalam waktu dekat.  Tak kunjung memberikan prestasi jadi alasan manajemen kan mendepak Gattuso.

Calciomercato menyebut  manajemen klub akan segera mencari pelatih baru dalam waktu dekat ini. Dimana Arsene Wenger menjadi yang terdepan untuk bisa segera menggantikan Gattuso.

Meski demikian Wenger sendiri sempat menyanggah kabar tersebut. Ia mengatakan jika kabar tersebut merupakan kabar palsu.

“Jika saya dikontrak oleh klub manapun, maka saya pasti akan mengabarkan kepada Media. Namun kabar melatih AC Milan merupakan kabar yang palsu,” tutur Wenger beberapa pekan kemarin.

“Saya tidak bisa membantah semua rumor yang mengait-ngaitkan saya, namun saya hanya bisa mengontrol apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya,” tambah Wenger.

Wenger sendiri dinilai tepat untuk mengembalikan Milan dalam jalur terbaik mereka. Langkah untuk mendatangkan Wenger ke San Siro juga terbilang cukup mudah.

Hal ini tidak lepas dari manajemen klub yang sudah menunjuk eks CEO Arsenal, Ivan Gazidis sebagai CEO baru Milan. Kedekatanan keduanya diperkirakan akan mempermudah Milan baik untuk mendatangkannya serta untuk meramu tim terbaik.

Musim ini memang berjalan cukup sulit bagi AC Milan. Sebut saja jelang paruh musim mereka masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara. Mungkin peringkat yang tidak terlalu buruk, namun performa tim arahan Gennaro Gattuso tersebut sangat jauh dari harapan.

Milan kini belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Belum lagi kegagalan mereka dalam menembus babak 32 besar Liga Europa musim ini kian menjadi catatan buruk I Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here