Wonderkid Manchester United akan Jalani Debut saat Jalani Liga Eropa

0
150
Teden Mengi
Teden Mengi, Wonderkid Manchester United dilaporkan akan segera mendapatkan pengalaman debut di tim senior. (Sumber: Man Utd)

Vivagoal Liga Inggris – Teden Mengi, Wonderkid Manchester United dilaporkan akan segera mendapatkan pengalaman debut di tim senior.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan menurunkan Mengi dalam laga lanjutan melawan LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pada Kamis (6/8) dini hari.

Diwartakan dari Mirror bahwa Mengi akan memiliki kesempatan berharga untuk bermain di pertandingan pertamanya setelah promosi mengikuti sesi latihan di tim senior.

Solskjaer memasukkan pemain berusia 18 tahun tersebut usai sepak bola kembali diadakan. Hal ini dikarenakan bahwa Manchester United harus menambal kebutuhan tim Karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera.

Solskjaer dikabarkan akan memberikan waktu bermain kepada Mengi untuk melawan LASK. Pelatih asal Norwegia tersebut juga sangat terkesan dengan penampilan apik Mengi saat menjalani latihan bersama.


Baca Juga:


Memang, Teden Mengi sudah jauh-jauh hari diprediksi akan mengikuti jejak seniornya, Brandon William yang terlebih dahulu menembus skuad utama Solskjaer yang masih berumur 18 tahun.

“Teden Mengi merupakan pemain yang sangat luar biasa. Ia telah datang bersama yang memiliki kemiripan dengan Brandon Williams. Ia juga datang dari tim Manchester United u-18 dan memiliki peluang yang besar,” jelasnya.

“Ia juga setelah bermain dengan sangat apik dan bisa konsisten mempertahankan tempatnya di tim utama,” pungkas Neilwood selaku pelatih Manchester United U-18.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here