Zidane Prioritaskan Pemulihan Benzema tuk Lawan Atletico - Vivagoal.com
Tak Masuk Timnas Prancis, Alasan Benzema Belum Raih Ballon d'Or
Karim Benzema, Football Espana

Zidane Prioritaskan Pemulihan Benzema tuk Lawan Atletico

Aditya Bayu - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih akan memarkir Karim Benzema agar siap menghadapi Atletico Madrid pada awal Maret mendatang.

Badai cedera menjadi momok bagi Real Madrid sekarang ini. Sederet pemain terpaksa harus menepi untuk bisa memulihkan kondisi mereka secepat mungkin.

Namun dilansir dari Marca, Real Madrid menjadikan Benzema sebagai prioritas utama mereka. Tim medis Madrid saat ini tengah fokus untuk membantu pemulihan cedera penyerang asal Prancis tersebut.

Langkah tersebut mereka lakukan agar Benzema sudah tersedia ketika Real Madrid bersua Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 7 Maret mendatang. Untuk itu, Zidane dikabarkan tidak akan memaksa Benzema untuk tampil melawan Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano pada 3 Maret nanti.

Fokus Madrid dan Zidane untuk Benzema memang tak main-main. Mereka sampai berani bertaruh untuk tetap memarkir Benzema saat bertemu Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tugas lini serang pun dipasrahkan ke pemain lain.

Langkah Zidane terbilang cukup berani. Betapa tidak, nama-nama pelapis Benzema terbilang kurang maksimal.


Baca Juga:


Marco Asensio dan Vinicius Junior mulai sering dimainkan dalam beberapa laga terakhir. Namun keduanya masih redup di mana Vinicius tak pernah mencetak gol sejak 21 Oktober sedang Asensio baru mencetak dua gol dari 30 pertandingan musim ini.

Zidane kemudian memaksakan Isco sebagai false nine saat bertemu Atalanta. Namun catatan absen golnya selama satu tahun tak terhenti di laga tersebut.

Gol Madrid bahkan datang dari Ferland Mendy yang notabene adalah pemain bertahan. Namun Zidane tak ada pilihan lain. Benzema menjadi mesin gol Madrid di mana ia menjadi top skorer Madrid dengan 17 gol.

Kembalinya Benzema menjadi kunci untuk Madrid mendekat kepada Atletico di Estadio Wanda Metropolitano nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com