Zidane: Saya Tidak Pernah Bilang 'Tidak' Untuk Timnas Perancis - Vivagoal.com
Dua Permintaan Zidane yang Membuatnya Melatih Man United
Zinedine Zidane, Foto: dok Sport Detik

Zidane: Saya Tidak Pernah Bilang ‘Tidak’ Untuk Timnas Perancis

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa ia tidak pernah menolak tawaran Timnas Perancis

Zidane sedang dalam perasaan yang ceria lantaran ia lagi melangsungkan hari ulang tahunnya yang ke-50. Namun, dirinya harus tetap melayani pertanyaan-pertanyaan media, terutama mengenai rumor masa depannya.

Sebelumnya, Zidane dirumorkan untuk menjadi pengganti dari Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, tiba-tiba, PSG mengonfirmasikan bahwasanya mereka memilih Christophe Galtier dari OGC Nice untuk menggantikan Pochettino. Selain PSG, Zidane dirumorkan menjadi pelatih Timnas Perancis, akan tetapi itu hanya sekadar rumor semata.

Zidane Latih PSG Mulai Musim Depan, Pochettino; Dia Pelatih Hebat!
Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Foto: dok goal

Namun, ketika diwawancarai oleh media Perancis, L’Equipe, Zidane akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan ‘tidak’ untuk jabatan pelatih Timnas Perancis.


Baca Juga:


“Saya belum selesai dengan Les Blues – julukan Timnas Perancis -. Saya ingin menerimanya, tentu saja. Saya akan melakukannya (melatih Timnas Perancis), saya berharapa, suata saat nanti. Kapan? Itu bukan tergantung saya,” ucap Zidane seperti yang dilansir oleh L’Equipe.

“Saya ingin bergabung dengan Timnas Perancis. Saya pernah bertemu dengan tim ini sebagai pemain, dan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya!”

Zidane dirumorkan akan menjadi pelatih Timnas Perancis menyusul rentetan hasil buruk yang diterima pelatih saat ini, Didier Deschamps, di UEFA Nations League. Deschamps dinilai telah habis dan waktunya generasi selanjutnya yang menggantikannya, dan itu adalah Zidane.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com