2 Rekrutan Anyar Unjuk Gigi, Persikabo Kalahkan Timnas U-19 - Vivagoal.com
2 Rekrutan Anyar Unjuk Gigi, Persikabo Kalahkan Timnas U-19
Sumber: Persikabo.

2 Rekrutan Anyar Unjuk Gigi, Persikabo Kalahkan Timnas U-19

Arie Lihardo - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persikabo memetik hasil positif saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 dalam rangkaian laga uji coba sebagai persiapan menuju Liga 1 2022/23. Dua pemain asing baru Persikabo, Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins tampil apik.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Minggu (22/5) malam, Persikabo menang dengan skor 3-1 atas Timnas U-19. Ketiga gol tersebut terjadi berkat Sgaria yang menyumbang satu gol dan Tocantins dengan dua golnya.

2 Rekrutan Anyar Unjuk Gigi, Persikabo Kalahkan Timnas U-19
Sumber: Persikabo.

Akan tetapi, pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman belum puas dengan hasil tersebut. Pria yang kerap disapa Coach Djanur itu merasa masih ada hal yang perlu dibenahi di timnya.


Baca Juga:


“Ini merupakan uji coba kedua bagi Tira Persikabo. Melawan Timnas U-19 masih banyak yang harus dibenahi dan kekurangan. Maklum kami baru berlatih selama 10 hari,” kata Djanur selepas laga.

“Yang perlu segera diperbaiki adalah aliran bola dari belakang ke tengah dan juga serangan di lini depan masih kurang variasi.”

Sementara, mengenai performa dua pemain asing, Djanur menilai adaptasi mereka cukup baik. Mereka mampu mencetak gol dalam laga uji coba pertamanya bersama Persikabo.

“Adaptasi mereka cukup baik. Dalam waktu singkat bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Timnas U-19 sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta dengan dipimpin oleh Bima Sakti untuk tampil di Turnamen Toulon 2022 di Prancis pada 29 Mei-12 Juni 2022.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com