5 Big Match di Bulan April yang Wajib Ditonton - Vivagoal.com
5 Fakta Big Match

5 Big Match di Bulan April yang Wajib Ditonton

Dimas Sembada - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – 5 Fakta – Tak terasa, memasuki bulan April, kita makin mendekat ke penutupan musim kompetisi 2020/21. Tapi,  jangan sedih, kompetisi Eropa menyuguhkan jadwal pertandingan sengit bulan ini.

Selain Liga Champions dan Eropa, beberapa bigmatch juga akan tersaji di kancah domestik. Tercatat akan banyak pertandingan besar dimulai dari pekan pertama April.

Klub-klub yang akan tampil barang tentu punya ambisi besar meraih kemenangan untuk meraih posisi terbaik. Selain Piala Menpora di tanah air yang semakin ketat, vivagoal kali ini merangkum beberapa Big Match di kompetisi Eropa yang akan berlangsung sepanjang bulan April ini.

Berikut ini ulasan sekaligus jadwal pertandingan lengkap bigmatch yang akan dimainkan selama bulan April ini:

1. Arsenal Vs Liverpool

Big Match April
Foto: Liverpool FC

Duel Arsenal kontra Liverpool di Liga Inggris 2021 rencananya digelar di Emirates Stadium pada Minggu (4/4) besok. Laga ini juga bakal jadi Big Match pertama yang bisa Anda saksikan usai jeda internasional.

Pertandingan diyakini akan berjalan ketat. Mengingat kedua kesebelasan sedang membutuhkan poin demi menjaga asa untuk finish di empat besar.

Hingga pekan ke-29, Liverpool masih tercecer di posisi tujuh klasamen sementara dengan 48 poin. Sementara Arsenal di posisi sembilan dengan 42 poin.

Inkonsistensi permainan masih jadi tugas besar kedua kubu jelang pertandingan ini. Musim ini memang tak berjalan mulus buat Liverpool dan Arsenal, tapi kemenangan tetap akan jadi hal wajib buat Jurgen Klopp juga Mikel Arteta.

2. Bayern Munich Vs Paris Saint-Germain

Jadwal Pertandingan April
Foto: Bavarian Football Works

Ulangan Final Liga Champions 2019/20 antara Bayern Munich kontra Paris Saint-Germain akan tersaji di perempat final Liga Champions musim ini. PSG diyakini berhasrat untuk melakukan balas dendam pada pertandingan yang akan digelar pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Tapi, langkah Les Parisens dipastikan tak bakal mudah. Bayern Munich sedang berada di puncak performa jelang laga ini. Baik di ajang domestik ataupun Eropa, Munich punya rekor menterang.

Khususnya di Liga Champions, FC Hollywood belum terkalahkan jelang perempat final ke-19 mereka.


Baca Juga: 


Sebaliknya, PSG juga pasti belajar dari kegagagalan musim lalu. Skuad besutan Mauricio Pochettino itu datang dengan modal kuat setelah mengandaskan Barcelona di 16 besar.