Ini Alasan Conte Makin Tertarik Latih Manchester United
Antonio Conte, Foto: dok Bola Okezone

Mustahil Pelatih Dengan Kualitas Seperti Conte Mau Latih Arsenal

A Hendra - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pandit sepakbola Italia, Fabrizio Biasin coba mendinginkan suasana soal rumor ketertarikan Arsenal dilatih Antonio Conte. Menurutnya, sangat mustahil pelatih dengan kualitas besar seperti Conte mau melatih The Gunners yang notabene tanpa pemain bintang.

Sebelumnya, gosip soal mantan pelatih Inter Milan itu kencang dihembuskan akan segera berlabuh ke L Arsenal, menyusul kabar akan dipecatnya Mikel Arteta dari kursi manajerial musim ini. Arteta dianggap gagal mengangkat performa tim karena alami kekalahan di tiga laga awal Liga Inggris.

Dengan semua capaiannya itu, Meriam London belum mengoleksi satu pun poin. The Gunners untuk sementara terjerembab di dasar klasemen sementara, kalah produktivitas gol dari Norwich yang ada di posisi ke-19.

Arsenal pun dikabarkan bergerak mendekati Antonio Conte yang memang saat ini masih dalam status menganggur usai kontraknya diputus Inter Milan pada Mei 2021 kemarin.


Baca Juga:


Namun, Fabrizio Biasin mengatakan bahwa sangat kecil kemungkinan Conte bakal melatih klub seperti Arsenal yang kondisinya saat ini begitu rumit, dengan banyaknya pemain muda di skuadnya, tapi tanpa satupun bermain berlabel bintang.

“Antonio Conte terlalu pintar untuk menerima tawaran Arsenal dengan banyak masalah saat ini. Mungkin saja dia punya potensi mempertimbangkan itu di masa depan, tapi saya meragukannya,” ucap Fabrizio Biasin dilansir dari Football Italia.

“Conte telah memberi tahu semua orang bahwa dia lebih ingin istirahat satu tahun baru memulai lagi dengan proyek penting tahun depan dan Arsenal benar-benar tidak masuk dalam kriterianya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com