Inter Juara Paruh Musim Tak Ada Artinya Buat Simone Inzaghi
Simone Inzaghi, Foto: dok gilabola

Gaya Main Inter Buat Simone Inzaghi Ditelpon Dua Raksasa Eropa

Irman Maulana - January 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Agen dari pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi dilaporkan telah mendapat panggilan telpon dari dua raksasa Eropa, seperti Manchester United dan Atletico Madrid, namun Inter segera mempersiapkan tawaran kontrak baru padanya.

Simone Inzaghi masuk menggantikan Antonio Conte sebagai juru taktik Inter Milan pada musim panas lalu. Ia kemudian setuju untuk mengikat kontrak di Inter selama dua tahun.

Awalnya tak sedikit yang meragukan kapabilitas Inzaghi, terlebih Ia menggantikan Conte yang terlanjur disukai oleh para tifosi Inter Milan. Namun, perlahan Inzaghi bisa membungkam keraguan tersebut dengan membawa Inter tampil impresif musim ini.

Ia baru saja memenangkan trofi pertamanya di Inter saat mengalahkan Juventus di Supercoppa Italiana lalu. Ia pun turut membawa Nerazzurri bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan hanya mengalami satu kekalahan dari 20 laga.

Kegemilangan Inter kemudian berlanjut di Liga Champions dengan mengamankan tiket babak 16 Besar. Hasil tersebut menjadi yang pertama kali dalam 10 tahun terakhir, yang bahkan Conte tak mampu melakukannya.


Baca Juga:


Menurut Corriere dello Sport, gaya bermain dari Inter bersama Inzaghi itu rupanya menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa lain. Manchester United dan Atletico Madrid dilaporkan sudah menanyakan ketersediaan Inzaghi.

Sejauh ini memang belum ada pembicaraan formal dari kedua tim dengan Inzaghi. Namun, baik Man United maupun Atletico terbuka untuk memiliki sosok juru racik baru dan kini tengah memantau Inzaghi.

Meski begitu, usaha dari keduanya hampir dipastikan bakal sulit. La Beneamata dikabarkan sudah memutuskan untuk memperpanjang pelatih 45 tahun itu, dan sudah menyiapkan proposal di akhir musim.

Nantinya, Inzaghi mendapat tambahan kontrak hingga tahun 2025 serta mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dari yang Ia dapatkan sekarang. Inter sendiri pilih untuk menunggu sampai akhir musim sebelum memperpanjang kontraknya. Mereka dianggap sadar jika Inzaghi sekarang dalam radari tim-tim Eropa lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com