Jelang Kompetisi Bergulir, Guardiola Khawatir Dengan Timnya, Kenapa
Pep Guardiola (Sumber: Stardard.co.uk)

Dituding Intervensi UEFA, Ini Jawaban Menohok Pep Guardiola

Fachrizal Wicaksono - July 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menjawab terkait perundingan atas keputusan UEFA terkait penyelenggaraan pertandingan kompetisi Liga Champions antara Manchester City melawan Real Madrid di Etihad Stadium

Belakangan ini, dari pihak Manchester City sangat otot untuk mempertahankan jatah laga kandang saat berhadapan dengan Real Madrid dalam laga kedua fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Namun ada yang janggal dalam permintaan Manchester City. Pep Guardiola disebut-sebut telah mengintervensi UEFA agar laga diselenggarakan di Etihad Stadium. Namun, Guardiola membantah rumor tersebut.

“Saya tidak ingin mempunyai kekuatan sebesar itu. Apalagi saat ini saya hanya menjadi manajer bukan seorang presiden,” ujarnya dikutip dari Daily Star.


Baca Juga:


“Memang, saya pernah mengatakan ingin untuk bermain di kandang Manchester City namun kami akan menerima keputusan apapun dari EUFA,” lanjutnya.

“Jujur, saya sangat ingin melawan Real Madrid di kandang Manchester City namun saya tidak pernah menghubungi UEFA sekalipun. Apalagi saat ini saya tidak memiliki hak untuk memberikan keputusan tersebut,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com