Gareth Bale, winger Real Madrid
Ekspresi Gareth Bale, winger Real Madrid usai timnya memenangkan juara La Liga (Sumber: Twitter

Begini Ekspresi Gareth Bale Saat Ikut Rayakan Kemenangan Madrid

Fachrizal Wicaksono - July 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La LigaReal Madrid sudah memastikan diri tampil sebagai juara La Liga Spanyol musim 2019/2020 usai mengalahkan Villareal dengan skor 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dinihari WIB. Kesuksesan ini pun disambut suka cita oleh semua pemain Madrid, kecuali Gareth Bale.

Winger asal Wales tersebut terlihat canggung ikut merayakan gelar juara La Liga yang ke-34 kalinya dimenangkan Madrid sepanjang sejarah klub tersebut. Berdasarkan foto-foto yang beredar luas di sosial media, Bale tampak ogah-ogahan mengenakan kaos bertuliskan Campeones dan angka 34 di bagian punggung.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memang ikut dalam perayaan juara Madrid, namun saat para pemain Los Blancos bernyanyi bersama sambil mengacungkan tangan ke atas, Bale memilih berada di barisan belakang dan sangat terlihat tidak lepas dalam bernyanyi. Dia juga enggan mengepalkan tinjunya ke udara.

Berdasarkan laporan Marca, selepas pertandingan melawan Villareal, para pemain Madrid langsung berhamburan memberi ucapan selamat kepada pelatih mereka, Zinedine Zidane, tak terkecuali Bale yang diketahui selama ini kerap terlibat konfrontasi dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Namun, saat berpelukan dengan Zidane, Bale menunjukkan raut muka yang dingin. Mulutnya terkunci, wajahnya pun sama sekali tak menunjukkan keceriaan. Menurut Marca, Bale tidak bisa berpura-pura menutupi kekecewaannya terhadap Zidane yang kerap menepikannya di laga El Real.


Baca Juga:


Perilaku Bale makin menuai sorotan setelah Sergio Ramos Cs ramai-ramai melemparkan Zidane ke udara sebagai bentuk kesadaran bahwa kesuksesan mereka menjuarai La Liga ada peran besar Zidane dibaliknya. Namun Bale memilih menyaksikan dari belakang sambil melipat kedua tangannya di dada.

Di sesi terakhir setelah puas bernyanyi dan melemparkan Zidane ke udara, para pemain Madrid lalu melakukan sesi foto bersama. Tapi Bale memilih menyempil di barisan belakang paling kiri. Bale seperti tidak mau berbaur dengan para pemain Madrid yang sepanjang musim ini jadi andalan Zidane. Bale memilih berdiri di barisan belakang bersama staf klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com