Alcantara
Sumber: Twitter

Permintaan Khusus Bayern Munchen Setelah Jendral Lapangan Tengahnya Jadi Milik Liverpool

Dimas Sembada - September 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bayern Munchen resmi melepas Thiago Alcantara ke Liverpool. Manajemen Die Roten meminta kubu The Reds untuk menjaga mantan gelandang andalannya tersebut.

Thiago diumumkan sebagai rekrutan anyar Liverpool pada musim panas ini, Jumat (18/9/2020) waktu setempat. Gelandang berpaspor Spanyol itu diikat kontrak di Anfield hingga 2024 dengan mahar transfer mencapai 22 juta euro plus bonus sebesar 5 juta euro.

Bayern Munchen pun mengucapkan terima kasih atas segala sumbangsih yang telah diberikan mantan gelandang Barcelona tersebut selama bermain di Allianz Arena. Die Roten pun berharap Liverpool bisa menjaga Thiago dengan baik selama bermain di Anfield.

“Jaga dia baik-baik @LFC @Thiago6.” isi cuitan Bayern kepada Liverpool di akun twitter resminya @FCBayernEN.

 Liverpool sendiri langsung membalas permintaan Bayern itu dengan menegaskan mereka akan selalu menjaga Thiago.

“Terima kasih @FCBayernEN, kami akan menjaganya.” twitt Liverpool melalui akun @LFC.


Baca Juga:


Selama bermain untuk The Bavarians, Thiago berhasil mengemas 235 penampilan di semua ajang dengan torehan 31 gol plus 37 assist.

Tujuh tahun berkarier di Bundesliga, Thiago cukup dengan mempersembahkan 16 trofi bergengsi, dimana tujuh diantaranya tujuh titel juara Bundesliga Jerman, empat DFB-Pokal, dan satu trofi Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com