Agen Andrej Kramaric Bantah Sudah Negosiasi Dengan Bayern

0
26
Agen Andrej Kramaric Bantah Sudah Negosiasi Dengan Bayern
Andrej Kramaric. Sumber: Sport

Vivagoal Bundesliga – Agen Andrej Kramaric, Vincenzo Cavaliere menepis rumor yang mengatakan bahwa kliennya bakal segera hengkang ke Bayern Munchen jelang bursa ditutup 5 Oktober nanti. Menurut Cavaliere, sejauh ini dirinya belum mendapat kontak dari pihak Die Roten.

Pada akhir pekan kemarin usai Hoffenheim menghancurkan Bayern Munchen dengan skor 4-1 di lanjutan Bundesliga Jerman, legenda The Bavaria, Lothar Matthaus menulis di kolomnya di Sky Sports bahwa Andrej Kramaric adalah sosok penyerang ideal untuk membela Bayern di masa depan.

“Dalam pandangan saya, dia (Andrej Kramaric) adalah pemain yang punya potensi untuk membela Bayern. Setidaknya itulah yang saya lihat.” tulis Matthaus.

Rumor transfer ini kian diperkuat oleh pernyataan Hansi Flick selaku pelatih kepala Bayern yang menyiratkan dirinya bakal sangat senang jika sampai Andrej Kramaric bisa bergabung di Allianz Arena musim ini. Menurutnya, penyerang asal Kroasia itu salah satu yang terbaik di Liga Jerman saat ini.

“Saya tahu dia dengan baik. Menurut saya, dia itu salah satu striker terbaik di Liga saat ini. Tapi saya tidak tahu apa-apa soal rumor transfernya, kita tunggu saja apa yang akan terjadi hingga 5 Oktober. Semoga ada kejutan.” tegas Flick.


Baca Juga:



Pernyataan sepihak Bayern ini membuat agen dari si pemain, Vincenzo Cavaliere meradang. Ia menegaskan bahwa ia sendiri sampai saat ini belum sekalipun dikontak oleh pihak Bayern.

“Saya bisa pastikan bahwa Hasan Salihamidzic (direktur olahraga Bayern) belum mengontak saya. Pernyataan tersebut sungguh tidak profesional.” kecam Cavaliere dilansir dari Sport1.

‘Andrej memang sudah mengundang banyak minat klub top Eropa, tapi dia merasa masih sangat betah di Hoffenheim dan tak mau terburu-buru pindah. Namun jika ada tawaran yang datang dari klub besar, dan menarik buat Hoffenheim, tentu kami akan bersedia membicarakannya.” tegas Cavaliere.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here