AHHA PS Pati FC Datangkan Sutan Zico dan Zulham Zamrun - Vivagoal.com
AHHA PS Pati FC Datangkan Sutan Zico dan Zulham Zamrun
Zulham Zamrun – Tribun

AHHA PS Pati FC Datangkan Sutan Zico dan Zulham Zamrun

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – AHHA PS Pati FC bersiap dengan mengumpulkan sejumlah pemain baru di musim depan. Klub Liga 2 tersebut sudah mendatangkan beberapa pemain dan yang terakhir adalah Zulham Zamrun dan Sutan Zico.

PSG Pati memiliki ambisi besar untuk lolos promosi ke Liga 1 musim depan. Kehadiran kedua pemain kawakan tersebut diharapkan bisa menambah daya gedor kebanggaan masyarakat Pati tersebut.

Kehadiran eks Persija Jakarta dan Persib Bandung sendiri sudah dipastikan oleh manajer Doni Setiabudi. Ia mengatakan bahwa klub terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lain yang rencananya akan direkrut musim depan.

“Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang pasti yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico,” ungkap Doni seperti dikutip Goal.com.

Doni menegaskan bahwa kedua pemain merupakan salah dua dari beberapa pemain yang akan bergabung dengan mereka musim depan. Ada beberapa nama baru selain Sulham dan Zico namun Doni masih belum ingin menyebutkannya saat ini.


Baca Juga:


“Masih ada beberapa pemain yang terus berkomunikasi, tetapi nanti akan diumumkan kalau sudah fixed,” tambahnya.

Zico dan Zulham sendiri direkrut dalam kondisi tidak memiliki klub. Selepas membela PSM Makassar, Zulham tidak mendapatkan perpanjangan kontrak disana. Sementara Zico juga terlempar dari seleksi Rans Cilegon FC.

PS Pati yang mendapatkan suntikan dana dari dua pengusaha muda Indonesia langsung gencar memperkuat tim menjelang Liga 2 dimulai. Sebelum Zulham dan Zico, Nurhidayat Haris dan Yudha Febrian sudah bergabung lebih dulu dengan klub milik ATTA Halilintar dan Putra Siregar tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com