Alie Sesay dan Pemain Persebaya Jaga Sikap Profesional - Vivagoal.com
Alie Sesay dan Pemain Persebaya Terus Jaga Sikap Profesional
Alie Sesay – Liputan6

Alie Sesay dan Pemain Persebaya Jaga Sikap Profesional

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Sambil menunggu kepastian Liga 1 2021-2022, pemain asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay memilih untuk fokus latihan. Alie terus menjaga kondisi sebelum kompetisi resmi kembali dimulai.

Kondisi tubuh merupakan hal yang penting untuk pemain sepakbola. Terlebih di masa pandemi di mana kebugaran tubuh menjadi hal yang perlu dijaga untuk terhindar dari virus.

Alie mengatakan bahwa ia sangat berharap kompetisi Liga 1 akan kembali digelar dalam waktu dekat. Ia sangat tidak sabar menunggu keputusan PSSI dan PT LIB yang kabarnya akan diumumkan minggu depan.

“Iya ini adalah hal penting disaat situasi sulit seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 di Indonesia begitu panjang. Tapi minggu depan kabarnya kita akan memperoleh informasi soal kompetisi,” ungkap Alie.

Alie mengatakan sesedikit apapun kabar dari PSSI dan PT LIB adalah sebuah kemajuan. Ia mengatakan hal itu menjadi alasan mengapa ia terus menjaga kondisi tubuh, demi persiapan menjelang musim baru.

“Tentu itu kabar yang bagus, sementara waktu kita mengontrol dan menjaga kondisi untuk persiapan menghadapi liga,” tambahnya.


Baca Juga:


Menanggapi simpang siurnya kabar mengenai kompetisi Liga 1, Alie mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan di Persebaya hanya bisa bersikap profesional. Mereka mengerti dengan kondisi yang ada.

Mereka terus menjaga optimisme untuk menjaga asa bahwa kompetisi akan berjalan. Dan mereka akan terus menjalani latihan demi meningkatkan kualitas dan menjaga kebugaran selama liburan.

“Saya pikir sama, apa yang saya rasakan dengan yang dirasakan teman-teman. Kami ingin segera bermain tapi kita semua tahu kondisinya kurang baik seperti saat ini, Yang kita butuhkan motivasi diri yang baik dan juga sikap profesional terhadap pekerjaan kita sebagai pesepak bola dengan berlatih dan bermain 100 persen,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com