Amin Younes Dikabarkan Siap Berpisah dengan Frankfurt - Vivagoal.com
Robert Lewandowski - Pikiran rakyat
Amin Younes – Vivagoal

Amin Younes Dikabarkan Siap Berpisah dengan Frankfurt

Catrine Mega - August 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Isu kepergian Amin Younes dari Eintracht Frankfurt kembali tersiar ke publik via media sosial. Jurnalis Sky Germany, Max Bielefeld menyebutkan bahwa pemain 27 tahun akan pergi meninggalkan Jerman dalam waktu dekat.

Dalam unggahan di twitternya Bielefeld mengatakan bahwa Younes mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Calon penggantinya adalah pemain AC Milan, Jens Petter Hauge.

“Younes akan pergi meninggalkan Eintracht Frankfurt dalam beberapa hari lagi. Ia mendapatkan tawaran dari Arab Saudi! Dalam pembicaran dari dua belah pihak belum ada persetujuan mengenai gaji,” ungkap Bielefeld.

Seperti diketahui Younes sempat mengungkapkan protes mengenai gajinya saat ini. Ia sempat meminta agar klub tidak mengaktifkan klausul pelepasan atas dirinya kepada Napoli, Hal ini disebut-sebut karena pengurangan gaji yang sangat drastis.

“Penggantinya bisa saja Jens Petter Hauge. Eintracht dan Milan sedang dalam tahap negosiasi,” tambah Bielefeld.


Baca Juga:


Pembicaraan mengenai Hauge sendiri dikonfirmasi oleh agen pemain beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa ada dialog antara kedua tim mengenai kliennya itu.

Hingga saat ini pembicaraan masih alot mengenai harga Hauge. Frankfurt menawat pemain tersebut dengan harga 7 juta Euro, sementara Milan minta harga lebih tinggi yakni 15 juta Euro.

Sementara itu ada pembicaraan lain mengenai adik marcus Thuram, Khephren. Gelandang bertahan Niece menjadi opsi lain untuk Frankfurt melihat harganya yang saat ini jauh dibawah hauge yakni 9 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com