Andai Cetak Gol di Anfield, Suarez Janjikan Ini

0
264
Suarez

Vivagoal Liga Champions – Penyerang Barcelona, Luis Suarez menjadi sorotan jelang lawatannya ke Anfield. Suarez berhasil jadi pembuka kemenangan Barcelona 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Camp Nou tengah pekan lalu.

Tepatnya pada menit ke-25 Suarez berhasil merobek jala Liverpool. Suarez pun merayakan golnya ke gawang The Reds dengan melakukan selebrasi ke pojok lapangan. Tingkah Suarez tersebut langsung menuai kritik dari fans Liverpool. Jelang leg kedua ini, sang pemain  jadi sorotan. Fans Liverpool merasa, Suarez bak kacang lupa kulitnya.

Mereka merasa Suarez tidak tahu diri karena kariernya mulai gemilang setelah tiga musim bermain di Anfield. Klub dan suporter juga ada dibelakangnya saat Suarez terlibat kasus pelecehan rasial dengan Patrice Evra dan gigitan ke Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 silam.

 

 

“Saya sangat menghormati seluruh fans Liverpool di dunia. Saya minta maaf karena saat mencetak gol saya merayakannya. Selebrasi gol pekan lalu, semua orang sudah tahu betapa penting gol itu buat saya di Liga Champions.” ujar Suarez seperti dilansir dari The Mirror.

Meski demikian, Suarez memastikan andai dirinya kembali berhasil mengoyak jala Liverpool di Anfield dirinya tak akan melakukan selebrasi. Seperti apa yang sudah ia lakukan saat mencetak gol kontra Ajax.

“Saya berterima kasih kepada Liverpool, dan para fans. Sudah pasti saya tidak akan merayakan gol di Anfield. Hal yang sama sudah saya perlihatkan saat mencetak gol di laga kontra Ajax di Belanda,” tutup Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Hari Ini, Atletico Akan Umumkan Kedatangan Alvaro Morata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here