AS Roma Berusaha Permanenkan Dua Alumnus EPL Ini

0
17
Terkait Smalling MU Pasang Banderol ke Roma, Berapa?

Vivagoal Serie A – AS Roma tengah berupaya mencapai kesepakatan dengan  Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan untuk tetap bertahan di Serigala Ibu Kota.

Roma sendiri mendatangkan Smalling dengan status pinjaman. Mereka harus membayar lima juta euro untuk meminjam sang bek dari Manchester United untuk menggantikan peran Kostas Manolas yang pindah ke Napoli.

Hal serupa juga terjadi pada kedatangan Mkhitaryan di musim yang sama. Mkhitaryan tidak masuk dalam rencana Unai Emery, manajer Arsenal di awal musim 2019/20.

Roma kemudian puas dengan kinerja kedua pemain tersebut. Bahkan sejak Januari kemarin mereka sudah berupaya untuk mempermanenkan jasa Smalling dan Mkhitaryan.

Smalling dan Mkhitaryan juga terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh publik Roma. Kedua pemain juga memendam hasrat untuk tetap bertahan bersama klub asal ibukota Italia tersebut.


Baca Juga: 


Dilansir dari Corriere dello Sport, AS Roma telah mengadakan negosiasi awal dengan Smalling dan Mkhitaryan secara personal. Hasilnya positif, keduanya sepakat untuk bertahan di Roma pada musim depan.

Namun Roma belum menyelesaikan kesepakatan dengan klub pemilik kedua pemain tersebut. MU mematok banderol 20 juta pounds untuk Smalling, sedang Arteta belum memberi kejelasan untuk Mkhitaryan.

Mkhitaryan sendiri berhasil mengemas enam gol dan tiga assist dari 13 laga di Serie A. Sedangkan Smalling menjadi pemain kunci di lini pertahanan Roma tanpa kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here