AS Roma Dipastikan Gagal Boyong Granit Xhaka - Vivagoal.com
Mantan Kapten Arsenal Segera Merapat ke Italia
Sumber: Goal

AS Roma Dipastikan Gagal Boyong Granit Xhaka

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AS Roma mendapatkan kabar yang cukup buruk du mana salah satu target mereka, Granit Xhaka dipastikan tidak akan berhasil mereka boyong. Pasalnya, Xhaka akan memperpanjang masa bermainnya bersama Arsenal.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, AS Roma terlihat sangat aktif di bursa transfer musim ini. Bahkan baru – baru ini mereka telah mendatangkan Eldor Shomurodov dari Genoa dan Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers.

Sementara Roger Ibanez dan Bryan Renolds yang sempat menjadi pemain pinjaman musim kemarin juga telah dipermanenkan usai kesepakatan terjalin antara Atalanta dan FC Dallas.


Baca Juga:


Namun kabarnya pelatih asal Portugal itu tidak akan berhenti sampai di situ saja. Proyek untuk musim depan juga kabarnya akan turut melibatkan Granit Xhaka yang masuk dalam radar.

Ambisi besar Mourinho nampaknya tak sebanding dengan tawaran yang mereka berikan pada The Gunners. Roma dilaporkan hanya mampu memberi penawaran dengan jumlah yang terlalu kecil.

Meski kabarnya Arsenal sempat akan menyetujui kesepakatan tersebut termasuk Xhaka yang nampak tertarik untuk merasakan gaya melatih Mourinho.

Alhasil Arsenal justru memberi tawaran kontrak baru untuk pemainnya itu dengan durasi 4 tahun dan telah ditandatangani Xhaka baru – baru ini.

Tawaran Arsenal ini tentunya memastikan kegagalan Jose Mourinho untuk merekrut Xhaka. Dengan demikian mau tak mau Roma dan Mourinho harus memutar otak untuk rencana lainnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com