AS Roma Mundur dari Perburuan Hector Bellerin - Vivagoal.com
AS Roma Mundur dari Perburuan Hector Bellerin
Sumber: sport.detik.com

AS Roma Mundur dari Perburuan Hector Bellerin

Catrine Mega - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAS Roma dikabarkan mundur dari perburuan bek kanan Barcelona, Hector Bellerin, yang masa kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Bellerin didaratkan dari Arsenal musim panas lalu dengan status free transfer pada menit-menit akhir menjelang ditutupnya pasar transfer setelah Blaugrana gagal mendaratkan Cesar Azpilicueta yang memilih untuk bertahan di Chelsea.

Sumber: bola.okezone.com

Bellerin sendiri sebenarnya ingin bergabung dengan Real Betis, klub yang dibelanya dengan status pinjaman musim lalu. Sayangnya masalah finansial dan peraturan fair play dari La Liga menyebabkan Los Verdiblancos tak bisa menambah jumlah pemain di skuad mereka.

Akhirnya Bellerin yang sudah tak punya tempat di Emirates Stadium memutuskan kembali ke klub masa kecilnya. Akan tetapi pemain 27 tahun ini mengalami kesulitan untuk memperoleh tempat di skuad utama Xavi.


Baca juga:


Sejauh ini, Bellerin tercatat baru tampil sebanyak lima kali bersama Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Meski sempat absen selama beberapa waktu karena didera cedera, performa Bellerin dinilai kurang mumpuni untuk menjawab kebutuhan Xavi akan jasa bek kanan.

Jose Mourinho sempat menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Bellerin ke Stadion Olimpico musim panas mendatang ketika Bellerin berstatus free transfer. Pelatih asal Portugal itu melihat Bellerin sebagai alternatif setelah gagal mendekati Rick Karsdorp.

Namun dilansir dari Football Espana, Mourinho tampaknya tak lagi tertarik untuk menggaet Bellerin dan mulai beralih mencari alterntif bek kanan lainnya. Padahal, manajemen AS Roma sudah sempat menyetujui gaji sekitar 1 juta Euro yang diminta Bellerin.

Di sisi lain, Barcelona masih berkutat dengan masalah bek kanan sejak musim lalu. Namun sporting director, Jordi Cruyff, sudah menyatakan bahwa Barcelona tak akan bisa menambah jumlah pemainnya jika tak ada pemain yang hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com