Asal Bisa Konsisten Di Paruh Pertama Musim, MU Bisa Juara EPL Musim Depan

0
84
Asal Bisa Konsisten Di Paruh Pertama Musim, MU Bisa Juara EPL Musim Depan
Sumber: Fox SPORTS

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United menutup musim 2019/2020 dengan finish di peringkat ketiga klasemen akhir. Mereka tertinggal 33 poin dari Liverpool yang keluar sebagai juara Liga Inggris.

Kendati selisih poin dengan Liverpool cukup jauh, tapi Setan Merah tetap diyakini punya masa depan cerah. Hal itu merujuk pada 14 pertandingan terakhir yang mereka jalani di ajang Premier League tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Merujuk pada hasil tersebut, Dimitar Berbatov yang pernah memperkuat Manchester United selama empat musim, dari 2008 hingga 2012 meyakini bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan jadi pesaing berat dalam perburuan gelar juara EPL musim depan. Meski Berbatov tak memungkiri bahwa MU harus melakukan sejumlah perbaikan.

Hal yang paling krusial menurut Berbatov adalah penyakit Man United yang kerap tidak mampu tampil konsisten di paruh pertama setiap musim. Andai Paul Pogba dan kolega bisa merubah tren buruk ini, maka pria 39 tahun itu sangat optimis MU bisa jadi kandidat paling kuat untuk mengangkat trofi musim 2020/2021.

“MU sudah melewati beberapa tahun yang sulit, dan faktanya mereka kini akan jadi penantang kuat untuk memenangkan gelar musim depan. MU hanya perlu merubah ketidakmampuan mereka tampil konsisten untuk menantang Man City dan Liverpool musim depan,” ucap Berbatov dilansir dari Mirror.


Baca Juga:



“Setiap musim akan berjalan berbeda dan memiliki pasang surut yang unik bagi semua tim. Semua klub bisa saja berharap berakhir tidak baik, tapi dengan United sekarang ini, kita bisa berharap mereka bisa jadi penantang gelar, terutama jika mereka juga bisa membuat perekrutan bagus.” Berbatov menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here