Bakal Bersua Ramos Sebagai Lawan, Toni Kroos Gundah - Vivagoal.com
Bakal Bersua Ramos Sebagai Lawan, Toni Kroos

Bakal Bersua Ramos Sebagai Lawan, Toni Kroos Gundah

Heri Susanto - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid bakal bersua dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions 2021/22 bulan depan. Laga tersebut bakal terasa emosional bagi Toni Kroos lantaran ia akan bersua Sergio Ramos sebagai rival.

Laga tersebut juga bakal menjadi laga yang melibatkan beberapa nama yang berkaitan dengan PSG dan Real Madrid dalam beberapa waktu ke belakang. Kylian Mbappe misal. Pemenang Piala Dunia 2018 belakangan memang dikaitkan dengan Real Madrid. Banyak pihak yang berspekulasi jika Mbappe akakn menyudahi kontraknya di PSG dan merapat ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, ada nama Lionel Messi yang kerap menjadi momok menakutkan bagi Real Madrid selama ia membela Barcelona. Messi pernah 45 kali bertemu Los Blancos di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia pernah 26 kali membobol gawang Madrid dan memberikan 14 assist bagi rekan setimnya.

Lionel Messi, Foto: dok Bola Okezone

Selain itu, Madrid akan bersua dengan Sergio Ramos sebagai lawan. Sejak 16 tahun terakhir, ia bermain untuk Real Madrid dan berpisah dengan Los Blancos di awal musim panas ini. Berbagai prestasi pernah ia berikan untuk tim Ibu Kota Spanyol, termasuk empat gelar Liga Champions.


Baca Juga:


Kroos yang mentas bersama Ramos dalam kurun waktu 6,5 tahun mengaku akan canggung bersua dengan pemain asal Spanyol itu sebagai rival di level klub.

“Dia [Ramos] tak hanya rekan setim. Ia adalah kapten saya,” ungkap Kroos kepada TVE terkait dirinya yang bakal bersua Ramos. “Pertemuan dengannya sebagai lawan saya akan menjadi sedikit canggung,” tambahnya.

Sejak memutuskan hengkang dari Bernabeu menuju Parc des Princess, Ramos memang jarang bermain lantaran bermasalah pada kesehatannya. Sejauh ini, ia baru memainkan lima laga di lintas kompetisi dan mencetak satu gol untuk tim barunya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com