Demi Pertahankan Scudetto, Bek Inter Tegaskan Bertahan Musim Depan - Vivagoal.com
Bantu Inter Pertahankan Scudetto, Milan Skriniar Tegaskan Bertahan Musim Depan
Milan Skriniar, Foto: dok Inter.it

Demi Pertahankan Scudetto, Bek Inter Tegaskan Bertahan Musim Depan

A Hendra - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Slovakia, Milan Skriniar memastikan dirinya bakal tetap berseragam Inter Milan musim depan. Ia sekaligus menegaskan tekadnya untuk membantu Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto yang sudah didapat musim ini.

Milan Skriniar adalah salah satu pemain yang bisa dibilang tampil menawan dalam keberhasilan Inter meraih scudetto musim ini. Skriniar adalah pilihan utama pelatih Inter, Antonio Conte dalam mengawal lini pertahanan.

Total, pemain asal Slovakia tersebut telah bermain dalam 30 pertandingan di Liga Italia musim ini dengan sumbangan tiga gol. Ketangguhan Milan Skriniar di lini belakang membantu La Beneamata memutus dominasi Juventus sekaligus mengakhiri puasa gelar Nerazzurri selama 11 musim tanpa trofi Serie A.

Performa apik Skriniar bersama Inter membuatnya kemudian diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza seiring dengan banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa. Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea kabarnya memiliki ketertarikan pada Skriniar.

Namun, Skriniar menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik untuk berganti kostum musim depan. Ia bakal tetap setia dengan Inter mengingat kontraknya juga masih berlaku hingga 2023 mendatang dan menyuarakan tekadnya membawa Inter mempertahankan gelar Liga Italia di musim depan.


Baca Juga:


“Ada rumor, dan akan selalu ada. Namun, saya tidak pernah mendengarkan atau mengomentari mereka,” ujar Skriniar dikutip dari Football Italia.

“Tentu saja, tidak akan ada bedanya setelah musim ini. Saya ingin menikmati perasaan hebat ini sekarang, kemudian saya ingin menyelesaikan musim dan mempersiapkan diri untuk Piala Eropa.

“Jika saya akan mempertahankan gelar dengan seragam Inter tahun depan? Ya tentu saja.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com