Barcelona Alihkan Fokus Untuk Balas Dendam Pada Napoli di UCL

0
263
Ter Stegen Saat Barcelona vs Napoli

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Barcelona, Quique Setien tak mau ambil pusing undian perempatfinal Liga Champions yang berpotensi mempertemukan tim asuhannya dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Setien memilih fokus untuk mendepak Napoli terlebih dulu.

Drawing perempatfinal Liga Champions telah dilakukan di Nyon, Jumat (10/7/2020) sore waktu setempat. Barcelona yang masih harus melewati hadangan Napoli di babak 16 besar jika bisa lolos akan bersua dengan pemenang antara Bayern dan Chelsea.

Setien sendiri tak ingin terlalu banyak membahas mengenai hasil undian tersebut. Baginya, fokus utama Barcelona di Liga Champions saat ini adalah untuk menyingkirkan Napoli.

Blaugrana akan menjamu Napoli di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang. Lionel Messi dan kolega hanya butuh bermain imbang tanpa gol untuk melaju ke babak 8 besar.

Pasalnya, pada leg pertama di San Paolo, kedua tim bermain imbang 1-1, dan secara agregat, Barca dalam posisi diuntungkan karena memiliki satu tabungan gol tandang berkat gol yang dilesakkan Antoine Griezmann.


Baca Juga: 


“Saya tidak terlalu memikirkan hasil undian karena kami harus fokus pada pertandingan melawan Napoli yang akan kami hadapi di leg kedua.

“Kami akan bermain di Camp Nou, dan itu menjadi hal yang adil. Menyenangkan mengetahui hasil undiannya, namun kami masih harus fokus pada laga kami pekan ini, kemudian pertandingan Napoli yang juga sangat penting,”ucap Setien dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here