Barcelona Tak Rela Lepas Memphis Depay Cuma-Cuma - Vivagoal.com
Butuh Penyerang, Juventus Mulai Bidik Bintang Barcelona?
Sumber: Sindonews

Barcelona Tak Rela Lepas Memphis Depay Cuma-Cuma

Daniel Nugraha - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Proses transfer Memphis Depay dari Barcelona ke Juventus dikabarkan mengalami masalah baru. Hal itu dikarenakan Barca menginginkan biaya transfer, sementara Juventus ingin datangkan Depay secara gratis.

Permasalahan ini sendiri berasal dari kontrak Depay yang memang baru akan berakhir pada akhir musim 2023 mendatang. Mengingat Depay masih memiliki kontrak, Barca menginginkan mahar sebesar 20 juta Euro.

Bintangnya Dibidik PSG, Begini Sikap United
Sumber: Harian Haluan

Seperti dilansir dari Diarios, Barcelona sendiri memang ingin sesegera mungkin melepaskan Depay karena mereka kelebihan beban gaji. Jadi melepaskan Depay secepatnya dinilai menjadi pilihan yang bijaksana untuk Barca dan pemutusan kontrak merupakan salah satu solusi.


Baca Juga:


Sementara itu, pihak Depay dan Juventus sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal. Juventus ingin mengamankan Depay secara gratis. Pemain asal Belanda itu juga siap untuk memutuskan kontraknya dengan Barca.

Sayangnya dari pihak Barca sendiri masih belum rela untuk melepaskan Depay secara cuma-cuma dan masih ingin mendapatkan keuntungan dari kontrak yang masih ada tersebut.

Belum lagi Depay saat ini tidak masuk ke dalam skema sang pelatih, Xavi Hernandez. Jadi mempertahankannya hanya untuk uang yang sedikit dinilai akan membuat Barcelona kesulitan ke depannya.

Gabung Barcelona, Lewandowski: Saya Seperti Anak Kecil yang Dapat Mainan Baru
Sumber: ligaolahraga.com

Juventus di sisi lain dikabarkan sangat membutuhkan Depay untuk skuat mereka saat ini. Karena seperti yang diketahui, winger anyar Juventus, Angel Di Maria, tengah mengalami cedera dan Depay dinilai bisa menjadi penggantinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com