Bayu Gatra Ungkap Harapan Pada Surat untuk Presiden - Vivagoal.com
Bayu Gatra Ungkap Harapan Pada Surat Untuk Presiden
Bayu Gatra – Warta Kota

Bayu Gatra Ungkap Harapan Pada Surat untuk Presiden

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Madura United Bayu Gatra mengomentari surat untuk presiden dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Bayu merupakan satu dari sekian perwakilan pesepakbola yang menandatangani surat yang dikirimkan kepada Joko Widodo tersebut.

Ia berharap Jokowi akan membantu melancarkan pelaksanaan Liga 1 musim 2021 mendatang. Bayu berharap Presiden juga akan menjawab surat dari dirinya dan rekan-rekan seperjuangannya di atas lapangan hijau. Gerakan ini sebelumnya disetujui oleh anggota APPI. Mereka memutuskan mengirimkan surat kepada presiden Indonesia.

Dalam surat itu mereka meminta pengertian presiden untuk memberikan perhatiannya kepada sepakbola Indonesia. Jika Kompetisi dihentikan, maka akan sangat berpengaruh kepada kehidupan para atlet.

Selain itu ada pula beberapa lini bisnis yang terputus saat kompetisi dihentikan. Maka dari itu mereka melakukan berbagai gerakan untuk memunculkan reaksi dari pemerintah.


Baca Juga:


“Semoga surat ini bisa sampai ke meja Pak Presiden Jokowi,” ungkap bayu seperti dikutip Banjarmasin Post,. “Ini perwakilan isi hati pemain sepak bola profesional di Indonesia. Semoga segera ada tindak lanjut dan langkah yang baik setelah gerakan ini,” tambah Bayu.

PSSI serta PT LIB sendiri hingga saat ini masih menunggu surat rekomendasi dari pemerintah mengenai dimulainya Liga 1. Jika BNPB menurunkan suratnya, maka pada tanggal 20 nanti kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 akan resmi dimulai. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com