Beberapa Jam Lagi Valverde Dipecat

0
1676
Ernesto

VivagoalLa LigaMusim 2018/19 sudah berakhir bagi Barcelona dengan hanya mengemas satu trofi La Liga. Setelah tersingkir dari babak semifinal Liga Champions, Blaugrana juga kehilangan kesempatan mempertahankan gelar juara Copa Del Rey usai dikalahkan Valencia di partai final.

Menurut laporan Marca,  Valverde kehilangan kepercayaan dari manajemen klub. Beberapa petinggi Barcelona, termasuk Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu telah melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Valverde, Selasa (28/5/2019) malam waktu setempat.

Sedang Radio Catalonia RAC1 melansir pemecatan Valverde akan diumumkan pada Rabu (29/5/2019) waktu lokal. Jikapun tidak terjadi hari ini, pelatih berusia 55 tahun itu sudah pasti terdepak dari kursi pelatih Blaugrana.

Sementara itu, Roberto Martinez dan Massimiliano Allegri dipersiapkan untuk menggantikan Valverde sebagai juru taktik Barcelona musim depan. Saat ini, Martinez masih membesut timnas Belgia dan Allegri masih menganggur usai putus kontrak dengan juara Serie A Italia, Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here