Beralih Dari Youri Tielemans Arsenal Bidik Gelandang Lens - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Beralih Dari Youri Tielemans Arsenal Bidik Gelandang Lens

Daniel Nugraha - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Arsenal dikabarkan sedang mengalihkan perhatian mereka dari Youri Tielemans ke gelandang Lens yaitu Cheick Doucoure.

Mikel Arteta memang sebelumnya telah berhasil mengamankan gelandang baru dari Porto yaitu Fabio Vieira dengan harga sebesar 34 juta pounds. Akan tetapi sepertinya satu gelandang saja belum cukup bagi sang pelatih.

Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Setelah Vieira, dilansir dari Sky Sports, Mikel Arteta sempat mengargetkan Youri Tielemans. Akan tetapi sepertinya keinginan skuat The Gunners untuk mengamankan Tielemans akan sulit, karena sang gelandang sepertinya malah ingin tetap bertahan di Leicester.


Baca Juga:


Tanpa terlalu menunggu lama, Mikel Arteta dan Arsenal langsung mengalihkan target mereka ke target baru. Kali ini diketahui dari laporan yang sama target baru tersebut adalah gelandang Lens Cheick Doucoure, yang menariknya juga merupakan target Crystal Palace.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan Doucore ke skuat meeka. Karena ia sendiri telah menjadi penggemar dari sang pemain disebabkan gaya bermainnya yang sangat menarik dan impresif.

Doucoure sendiri merupakan pemain yang cukup fleksibel. Ia bisa ditempatkan di tengah dan cocok dengan gaya bermain dari Mikel Arteta. Karena alasan itulah Arsenal berani untuk bersaing dengan Palac demi mengamankan jasa sang gelandang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com