Bintang Everton Galau Akan Masa Depannya - Vivagoal.com
Bintang Everton Galau Akan Masa Depannya
Sumber: Goal

Bintang Everton Galau Akan Masa Depannya

Heri Susanto - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – James Rodriguez paham jika dirinya tak masuk dalam rencana Everton musim depan. Kini, pemain asal Kolombia tengah galau memikirkan masa depannya bersama Toffess.

Pasca ditunjuknya Rafa Benitez sebagai juru taktik baru Everton, pelatih asal Spanyol secara gamblang menyebut jika sang pemain tak akan masuk dalam rencananya. James sendiri saat ini memang masih memiliki kontrak hingga 2022. Andai tak ingin merugi, Toffess bisa melepas sang pemain guna dapatkan tambahan dana di bursa transfer musim panas ini.

Namun, meski Everton punya kans untuk melepas sang pemain, tak ada satupun tawaran yang masuk untuk James. AC Milan beberapa waktu lalu disebut tertarik. Namun kabar tersebut nampaknya hanya isapan jempol belaka. Kini, James pun tengah bingung akan masa depannya.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan nanti,” kata James Rodriguez ketika melakukan siaran live streaming. Saya tidak akan ke kembali ke Real Madrid. Sudah tidak ada pembicaraan itu lagi,” sambungnya.

Situasi James saat ini memang tak menentu. Selain minimnya ketertarikan dari tim lain. kedatangan sang pemain ke sisi biru Merseyside juga terlihat agak dipaksakan. Sebelumnya, ia menjadi proyek Carlo Ancelotti, pelatih Everton musim lalu. Namun saat ini, Carletto sudah hengkang ke Real Madrid .

“Situasinya sekarang rumit. Tapi, saya siap bermain di mana saja oleh mereka yang benar-benar menginginkan saya,” tegasnya. “Saya belum tahu akan menuju ke liga mana, segalanya bisa terjadi,” tutup James.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com