Bintang Juve Siap Merapat ke Calon Tim Kaya Baru Inggris - Vivagoal.com
Jadi Beban Klub, Juve Siap Obral Bintangnya
Sumber: Gilabola

Bintang Juve Siap Merapat ke Calon Tim Kaya Baru Inggris

Irman Maulana - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Calon tim kaya baru Inggris, Newcastle kabarnya mempertimbangkan untuk boyong Aaron Ramsey dari Juventus. Sementara Weston McKennie disebut ingin ditukar Juve demi dapatkan gelandang AS Monaco.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Juventus tampak mulai siap untuk berbenah. La Gazetta dello Sport melaporkan jika Bianconeri tengah melihat peluanh memboyong pemain baru di Bulan Januari nanti.

Satu nama yang dikabarkan masuk dalam incaran Massimiliano Allegri adalah bintang AS Monaco, Aurelien Tchoumeni. Selain itu, Juve kabarnya bersiap kehilangan Aaron Ramsey yang tengah diincar oleh Newcastle.

The Magpies dianggap jadi tujuan baru yang paling memungkinkan bagi bintang asal Wales itu. Kepergiannya dari Kota Turin berpotensi terjadi selama musim dingin.

Newcastle disebut sudah menghubungi pihak Ramsey dan menawarkan kontrak selama tiga tahun. Disisi lain, Juve tentu menyambut baik niat Newcastle, demi mengurangi beban tinggi dari gaji Ramsey.


Baca Juga:


Pada saat bersamaan, Juve mempertimbangkan skema transfer yang libatkan wonderkid mereka, Weston McKennie. Pemain Amerika Serikat itu memang tampak berjuang keras mendapat tempat utama sejak kedatangan Max Allegri.

McKennie kabarnya akan dicoba Si Nyonya Tua untuk merayu AS Monaco agar mau melepas Tchoumeni. Ia diyakini memiliki bandrol antara 30 sampai 40 juta euro (Rp. 491-655 miliar) oleh Monaco.

Sejak di musim panas lalu, nama Tchoumeni memang sudah jadi incaran banyak tim Eropa. Gelandang 21 tahun itu sempat dikaitkan dengan tim besar Eropa, seperti Liverpool dan Chelsea.

Pos gelandang sepertinya jadi salah satu fokus yang akan dibenahi oleh Allegri pada paruh kedua musim ini. Sebelumnya, Juve dikabarkan mengincar Axel Witsel (Dortmund) dan Donny van de Beek (Man United).

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com