Bisa Bermain Dimana Saja, Ini Posisi Reece James yang Diinginkan Lampard!

0
238
Reece James And Wilfred Zaha

Vivagoal Liga InggrisFrank Lampard selaku manajer Chelsea menilai bahwa Reece James dapat dimainkan dalam posisi lini tengah Chelsea di masa mendatang lantaran dapat memainkan sejumlah posisi yang sama bagusnya.

Mantan pemain Chelsea tersebut lebih memilih Reece James daripada Caesar Azpilicueta untuk menempati sektor perikanan saat Chelsea meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-0.

James telah menunjukkan performa yang cemerlang dengan berhasil mematahkan perkiraan Wilfried Zaha dan ancaman dari beberapa pemain sayap Crystal Palace.

Kendati demikian, pemain muda Chelsea tersebut mungkin akan kesulitan untuk membuktikan dirinya sebagai rekanan pilihan utama Frank Lampard.

Baca Juga: Pelatih Senior Italia Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo

Walau bagaimana pun pasti manajer Chelsea menambahkan pemain berpengalaman di belakang dengan memilih Azpilicueta. Namun terbukti lambat sering memainkan pemain muda seperti Fikayo Tomori, Tammy Abraham dan Mason Mount. Bukan tidak mungkin, nantinya James akan menjadi pilihan utama Lampard.

Namun, Frank Lampard tetap menilai bahwa akan selalu ada peluang bermain bagi Reece James untuk strategi apapun yang dia pilih. Legenda Timnas Inggris tersebut memprediksi bahwa pemain muda Chelsea itu akan pindah ke posisi lini tengah.

“Memang James memiliki posisi favorit yaitu menjadi bek kanan. Apakah itu sayap kanan atau bek kanan dalam formasi tiga bek di tengah,” jelas Lampard dilansir Metro.

“James memang pemain serba bisa. sampai sekarang ini kami telah memiliki pemain-pemain bagus di Chelsea yang tak bisa bermain di manapun. Saya meyakini bahwa dia akan bermain di Lini Tengah usai di usia matang dan melalui karirnya sebagai pesepakbola profesional,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here