Bisakah Tim-Tim Promosi Berjaya di Kasta Tertinggi Masing-Masing Liga? - Vivagoal.com

Bisakah Tim-Tim Promosi Berjaya di Kasta Tertinggi Masing-Masing Liga?

Muhammad Ilham - June 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Berakhirnya musim 2021/22 menandakan akan ada tim promosi yang datang di musim depan. Pertanyaannya: Apakah tim-tim promosi di Liga Inggris, Serie A, dan Bundesliga bisa sukses? Atau hanya sekadar peramai suasana saja?

Perhelatan liga musim 2021/22 di negara-negara di benua Eropa sudah resmi berakhir. Semua tim bersiap-siap untuk memperkuat skuat mereka di bursa transfer musim panas. Tak terkecuali liga-liga ternama seperti Liga Inggris, Serie A, dan juga Bundesliga.

Kali ini, kita membahas tim-tim yang promosi dari ketiga liga tersebut. Di Liga Inggris, terdapat Fulham FC, AFC Bournemouth, dan juga Nottingham Forest. Sedangkan, di Serie A, terdapat US Lecce, US Cremonese, dan AC Monza. Lalu, di Bundesliga, hanya dua tim yang berhasil promosi yaitu FC Schalke 04 dan SV Werder Bremen.

Bisakah Tim-Tim Promosi Berjaya di Kasta Tertinggi Masing-Masing Liga?
Sumber: Twitter @OfficialUSLecce

Namun, yang menjadi pertanyaannya adalah apakah klub-klub yang mendapatkan tiket promosi di musim depan bisa bertahan di kasta tertinggi liganya masing-masing? Mari kita lihat kans mereka berdasarkan transfer mereka di musim panas ini.


Baca Juga:


Di Liga Inggris sendiri, baik Fulham, Bournemouth, dan juga Nottingham Forest, semuanya masih sekadar rumor semata. Fulham dirumorkan akan mendatangkan tiga pemain, yakni Ko Itakura (Schalke 04), Thomas Strakosha (S.S.Lazio), dan Ryan Fredericks (West Ham United).

Sedangkan, di Bournemouth sendiri, mereka juga mengincar pemain yang sama seperti Fulham yaitu Ko Itakura dan Nathaniel Phillips dari Liverpool. Lalu, tim yang dinanti-nanti pecinta Liga Inggris, Nottingham Forest, juga melakukan perombakan di skuatnya. Selain keinginan untuk mempermanenkan Djed Spance dari Middlesbrough FC, mereka berkeinginan untuk mendatangkan kiper Burnley FC, Nick Pope.

Lantas, bagaimana dengan ketiga tim promosi di Serie A dan dua tim Bundesliga? Bagaimana rumor transfer tersebut mempengaruhi kans mereka di masing-masing liga? Simak penjelasan selengkapnya di kanal Youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com