Borneo Ungkap Alasan Baru Datangkan Paulo Sitanggang - Vivagoal.com
Borneo Ungkap Alasan Baru Datangkan Paulo Sitanggang
Paulo Sitanggang – Tribun

Borneo Ungkap Alasan Baru Datangkan Paulo Sitanggang

Rachmat Ramadhan - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Demi mempersiapkan Liga 1 2021, Borneo FC terus menambah amunisi pemain. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Pesut Etam diam-diam mendatangkan eks pemain Timnas U-19, Paulo Sitanggang.

Pemain ini merupakan ujung tombak Timnas U19 di Piala AFF 2013 lalu. Paulo terakhir juga bermain di Stadion Segiri untuk membela PSMS Medan.

Menanggapi pertanyaan wartawan mengenai Paulo, Manajer Borneo Farid Abubakar mengatakan bahwa komunikasi kedua belah pihak sebenarnya sudah berlangsung jauh-jauh hari. Ia menambahkan kalau ide mendatangkan Palulo justru datang jauh sebelum adanya turnamen Piala Menpora.

Farid mengatakan adanya kesulitan untuk mengungkapkan kabar ini kepada publik. Ia merasa masih panjang negosiasi yang harus dilakukan sebelum mengumumkan Paulo Sitanggang resmi membela klub berwarna oranye tersebut.

“Bisa saja kalau kami incar secara terang-terangan, klub asal pemain tak melepasnya. Atau bahkan ada tim lain yang menyalip kami,” ungkap Farid yang mengisyaratkan sulitnya membawa keluar Paulo dari klub asalnya.


Baca Juga:


Kedatangan paulo menambah lapisan lini tengah Borneo FC. Farid mengatakan bahwa saat ini transfer Paulo adalah yang pertama setelah terakhir mereka meminjamkan tiga pemain ke klub divisi Liga 2, Rans Cilegon FC.

Ia juga menjanjikan adanya pemain tambahan setelah kedatangan Paulo Sitanggang. Namun ia kembali lagi mengatakan masih belum bisa mengatakan lebih jauh mengenai siapa pemain barunya tersebut.

“Kami sudah katakan, pasti akan merekrut pemain baru dan itu sudah kami buktikan dengan datangnya Paulo. Nanti pemain lainnya juga akan datang. Dan kami sementara juga tak bisa katakan siapa pemain yang kami inginkan itu,” tambah Farid. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com