Bos Lokomotiv Tidak Sakit Hati Ditinggal Rangnick ke Man United - Vivagoal.com
Bos Lokomotiv Tidak Sakit Hati Ditinggal Ralf Rangnick ke Man United
Ralf Rangnick, Foto: dok Bolasport

Bos Lokomotiv Tidak Sakit Hati Ditinggal Rangnick ke Man United

A Hendra - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rumor Ralf Rangnick telah sepakat menangani Manchester United sebagai manajer interim tak membuat Petinggi Lokomotiv Moscow, Alexander Plutnik sakit hati. Ia menilai kepergiaan Rangnick ke Old Trafford tak memberi dampak apapun ke klubnya.

Ralf Rangnick dikabarkan telah setuju menjadi manajer interim di Manchester United. Konsekuensi dari keputusan itu membuat pelatih kawakan Jerman tersebut bakal segera memutus kontraknya sebagai direktur olahraga di Lokomotiv Moskow.

Rangnick diberitakan telah sepakat menukangi Setan Merah untuk 6 bulan kedepan, dan setelahnya ia akan menjabat sebagai konsultan tim selama dua tahun. Itu artinya, Man United akan menjadi klub pertama yang bakal dibesut Rangnick pasca hengkang dari RB Leipzig pada medio 2019 lalu.

Sebab dalam dua tahun terakhir, Rangnick sedianya lebih senang duduk di manajemen sebagai direktur olahraga. Ia tercatat sempat menjabat direktur olahraga RB Salzburg, Red Bulls dan RB Bragantino sebelum bertugas di Lokomotiv Moskow pada 6 Juli 2021 lalu.


Baca Juga:


Chairman Lokomotiv Moscow, Alexander Plutnik sendiri secara pribadi tidak masalah dengan keinginan Rangnick hengkang ke Man United. Menurutnya, Lokomotiv tetap akan baik-baik saja tanpa pria 63 tahun tersebut.

“Semuanya berjalan bagus. Kami sekarang fokus pada pertandingan. Kami akan berpikir setelah pertandingan. Semuanya akan baik-baik saja,” ujar Plutnik dikutip dari Manchester Evening News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com