Bos Man United Tutup Mata dengan Penampilan Minor Bruno Fernandes - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Martial Cavani United
(Photo: Michael Regan/Getty Images)

Bos Man United Tutup Mata dengan Penampilan Minor Bruno Fernandes

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Permainan Bruno Fernandes saat membela Manchester United melawan Liverpool memang tidak terlalu baik. Akan tetapi Sang pelatih membela performanya.

Pada laga tandang di Anfield kemarin, Bruno Fernandes sempat menjadi sorotan lantaran ia dinilai tidak bermain dengan apik sepanjang pertandingan berjalan.

Hingga akhirnya ia dikeluarkan di menit ke-89 untuk digantikan oleh Mason Greenwood. Pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu pun cukup disesalkan banyak pihak. Terlebih dengan melihat kondisi pemain timnas Portugal itu yang tampil di bawah form. 

Sudah Bermain Sebaik Mungkin

Jika melihat kebelakang, Fernandes sampai saat ini sudah menjalani 29 pertandingan di semua kompetisi bersama MU sebagai starter. Sejauh itu belum pernah ada masa istirahat untuknya.

Namun situasi itu tak membuatnya lolos dari kritik. Komentar miring menghujamnya karena  penurunan performa Fernandes di Anfield kemarin.

Banyak yang mengira jika Fernandes mulai kelelahan, namun hal sebaliknya justru diutarakan Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya menganggap bahwa pemainnya itu masih tampil apik dengan dalih sempat terpilih sebagai Player of the month.



Baca Juga:


Tanggapan Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih sekaligus mantan legenda MU itu malah beranggapan bahwa Fernandes tidak lelah sampai saat ini. Menurutnya pemainnya itu selalu bisa bermain maksimal di setiap pertandingan dan selalu pandai dalam memulihkan kebugarannya sendiri.

Melihat peta kekuatan tim, MU baru berhasil mencetak dua gol dari empat pertandingan terakhir mereka. Adapun gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial sedangkan Greenwood masih belum terlihat berpotensi mencetak gol di sana.

Dengan kondisi performa Fernandes yang tengah memburuk akhir – akhir ini, Solskjaer masih tetap optimis dan siap menghadapi laga mendatang. Salah satu yang terdekat adalah menghadapi Fulham pada Rabu malam nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com