Buat Arthur Melo: Juventus Dan Barcelona Sama Saja

0
39
Buat Arthur Melo: Juventus Dan Barcelona Sama Saja

VivagoalLa Liga – Mantan pelatih Arthur Melo di Gremio, Renato Portaluppi mengaku mendukung penuh perpindahan mantan anak asuhnya itu ke Juventus. Menurutnya, raksasa Serie A Italia itu sama kualitasnya dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan mengincar playmaker Juventus, Miralem Pjanic. Sebagai timbal baliknya, kubu Bianconeri meminta Barcelona untuk memasukkan Arthur Melo sebagai bagian dari proses kepindahan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas nanti.

Renato Portaluppi sendiri melihat proses pertukaran kedua gelandang ini tidak berpotensi merugikan buat Arthur Melo. Sebabnya, kualitas permainan yang dimiliki Juventus hampir sama dengan Barcelona.

Jika di Barca, dia mampu tampil reguler, di Juve, Arthur diyakini tidak bakal kehilangan banyak menit bermain karena sebelumnya pelatih Maurizio Sarri juga sudah melepas Emre Can ke Borussia Dortmund paruh musim kemarin.

“Saya kira ini tidak akan jadi masalah, Barcelona dan Juventus adalah dua klub besar di dunia. Keduanya selalu jadi klub nomor satu di kompetisinya masing-masing. Mereka setiap musimnya selalu bisa memenangkan trofi.” ucap Renato seperti dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:



“Saya tidak ikut campur soal keputusannya, tapi buat saya, Juventus dan Barcelona saat ini berada di level yang sama dengan rekam jejak yang bagus di kompetisi Eropa.” terangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here