Bukan ke Arsenal, Ini Klub yang Akan Dituju Thomas Partey!

0
655
Bek Atletico Yakin Thomas Partey Bakal Berjaya Di Premier League
Sumber: Sky Sports

Vivagoal La Liga – Arsenal dikabarkan sangat ingin merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid. Namun, keinginan Arsenal tidak semulus apa yang dibayangkan. Saat ini, Juventus juga membidik sang gelandang pada musim panas nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal sangat ingin mendatangkan sosok gelandang pada musim panas mendatang. Namun, rencana Arsenal memiliki kendala yang cukup besar karena Juventus juga ingin merekrutnya.

Dalam laporan tersebut, Andrea Pirlo, pelatih baru Juventus sangat ingin mendapatkan Thomas Partey ke Turin. Dikabarkan, gaya bermain Thomas partey yang diinginkan oleh sang pelatih. Ia mengungkapkan gaya gelandang Atletico Madrid tersebut tidak ada yang memiliki karakteristik tersebut.

Juventus dikabarkan akan melakukan tukar tambah dengan Atletico Madrid. Bahkan, Andrea Pirlo berani menukarkan dua pemain andalannya yakni Federico bernardeschi dan Douglas Costa demi mendapatkan Thomas Partey.


Baca Juga:


Juventus sangat mengharapkan bahwa alat tukar transfer ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Untuk itu, Pirlo sangat membutuhkan sosok partai karena bisa memberikan kontribusi yang cukup besar di sektor lini tengah Juventus.

Alih-alih melakukan barter, Iya manajemen Atletico Madrid dikabarkan lebih suka untuk menjualnya dengan harga 50 juta Euro dengan cara tunai.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here