Ruud Gullit Favoritkan Bayern Juara Liga Champions 2019/2020 - Vivagoal.com
Ruud Gullit Favoritkan Bayern Juara Liga Champions 20192020
Pemain Bayern Munchen Merayakan Kemenangan Sekaligus Memastikan Diri ke Babak Final Liga Champions 2019/2020. Sumber: Official Twitter Leon Goretzka

Ruud Gullit Favoritkan Bayern Juara Liga Champions 2019/2020

Fido Moniaga - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit berekspektasi final Liga Champions musim ini bakal berlangsung seru. Namun, Gullit menilai Bayern Munchen masih sedikit lebih unggul daripada Paris Saint-Germain.

Final Liga Champions musim 2019/2020 akan mempertemukan PSG vs Bayern Munchen di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. PSG lolos ke final usai menumpas RB Leipzig dengan skor 3-0 di babak semifinal, sementara Bayern menghempaskan Lyon dengan skor yang sama.

Duel ini diyakini sangat gemerlap karena memanggungkan dua tim yang bertabur banyak bintang. Les Parisiens dihuni pemain-pemain kelas dunia dalam diri Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Mauro Icardi.

Sementara di kubu Bayern, ada pemain semacam Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Manuel Neuer dan pemain-pemain berbakat macam Alphonso Davies, Serge Gnabry dan Joshua Kimmich.

Adapun PSG dan Bayern juga sama-sama menyandang titel sebagai tim tersubur di Eropa dengan Bayern membukukan 129 gol dan PSG melesakkan 142 gol ke gawang lawan-lawannya di semua kompetisi musim ini.

Gullit memuji penampilan PSG yang mampu melaju ke final Liga Champions pertamanya sepanjang sejarah klub tersebut. Namun dengan performa Bayern yang begitu ciamik sejak kompetisi kembali digulirkan pasca lockdown, Gullit lebih menjagokan The Bavaria bisa mengangkat trofi juara.


Baca Juga:



“Ini merupakan sebuah final impian. Saya pikir kita semua akan menyaksikan permainan sepakbola yang atraktif. Di sana akan ada banyak superstar, dan itulah yang kita inginkan.” ucap Gullit dilansir dari
BeIN Sports.

“Bayern adalah sebuah tim yang sangat bagus dan dipenuhi banyak keberuntungan. Itu adalah sebuah komposisi yang kuat, dan menurut saya, mereka adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions sekalipun PSG juga sudah tampil luar biasa.” sambungnya.

“Sedari awal musim, saya sudah memprediksi bahwa Bayern Munchen adalah tim yang akan memenangi Liga Champions.” Gullit menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com