Bukti Messi Masih Cinta dengan Barcelona

0
302
Messi Diklaim Sangat Bahagia di Barcelona Usai Bikin Ribut?
Lionel Messi membantu Barcelona meraih poin penuh saat melawan Celta Vigo

Vivagoal La Liga – Penampilan impresif Lionel Messi belakangan ini berbanding lurus dengan laju kencang Barcelona. Sergi Roberto menilai bahwa Messi masih cinta dengan Barcelona. Ini terbukti bahwa Messi masih sangat bersemangat untuk mengangkat performa tim.

Performa Messi di atas lapangan sedang panas-panasnya. Setelah sempat ingin hengkang di awal musim, bintang Argentina tersebut langsung menunjukkan kontribusi signifikan untuk tim Catalan.

Dalam dua laga terakhir yang ke semuanya dimenangkan Barcelona, Messi selalu tampil sebagai starter dan dimainkan full selama 90 menit. Dalam penampilannya itu, Messi memang baru mencetak satu gol, tapi kontribusinya melahirkan dua gol bunuh diri dari para bek yang membuat Barca bisa menang 4-0 atas Villareal dan 3-0 atas Celta Vigo.

Lewat performa okenya itu, Messi turut mengantar Barcelona naik ke posisi lima klasemen dengan poin sempurna 6 hasil dari dua laga, cuma tertinggal satu poin dari empat tim yang ada di atasnya yang mana masing-masing sudah memainkan 3-4 pertandingan di ajang La Liga.

Sergi Roberto menyadari pentingnya peran Messi dalam laju Barcelona akhir-akhir ini. Ia menyebut, La Pulga sedang sangat bersemangat untuk membantu tim meraih terus kemenangan. Sergi Roberto pun berharap kapten timnya itu bisa tetap mempertahankan komitmennya.


 

Baca Juga:


“Leo sangat bersemangat. Dia banyak berlari dan bekerja begitu keras untuk tim di laga melawan Celta. Penting bahwa dia masih bermain dengan hasrat yang begitu besar.” ucap Sergi Roberto dilansir dari Sport.

“Semoga akan tetap seperti. Kami butuh Leo di level ini karena ketika dia bermain bagus, dia membuat tim tampil di level berbeda.” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam lima musim terakhir, Barcelona sebenarnya belum pernah menang di Balaidos, markas Celta Vigo. Bahkan pada laga dinihari tadi, saat sudah unggul 1-0 atas Celta, Barca harus bermain dengan 10 orang setelah Clement Lenglet dikartu merah pada menit ke-42.

Beruntung, Messi bisa membawa timnya meraih kemenangan usai tendangannya yang coba diblok bek Celta malah masuk ke gawang sendiri. Berikutnya, bola muntah tendangan Messi yang ditepis kiper Celta, langsung dimanfaatkan Sergi Roberto dengan sebuah sepakan first time tuk menegaskan kemenangan 3-0 Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here