Calon Presiden Barcelona: Messi Sudah Ditipu dan Kebahagiannya Harus Kembali

0
3223
Selain Neymar, Punggawa PSG Lain Siap Bermain Bareng Messi
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sumber: The Sun

Vivagoal – La Liga –  Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta secara vokal mengutarakan niatnya untuk memastikan mega bintang Argentina, Lionel Messi bisa terus bermain bersama Barcelona.

Joan Laporta mengatakan jika Lionel Messi menginginkan lebih dari sekedar uang untuk karirnya di Barcelona. Ia bersikeras jika La Pulga saat ini tidak puas dengan skuad Barca dan membutuhkan tim yang lebih kompetitif agar meraih kesuksesan.

Masa depan Messi masih menjadi topik penting untuk El Barca, pasca dirinya mengajutkan permintaan dijual di bursa transfer lalu, menyusul penampilan buruk Barca sepanjang musim 2019/20. 

Peraih enam kali Ballon d’Or itu diprediski kuat bakal segera bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester City, sebelum akhirnya memutuskan untuk bertahan di Spanyol. Selain City, nama Messi kerap dikaitkan dengan klub Eropa lain seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Presiden sementara Barca Carlos Tusquets mengatakan klub seharusnya menjual Messi pada jendela transfer terakhir karena dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Tetapi Laporta, kini memberikan komentarnya terkait masa depan seroang Messi. Laporta sendiri saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Baru Barcelona dalam pemilihan yang akan berlangsung 24 januari mendatang.

“Leo menginginkan Barcelona. Yang saya inginkan adalah mengembalikan kebahagiaannya. Ini bukan hanya masalah uang, Anda harus menciptakan tim yang kompetitif,”ujar Laporte dilansir Goal.

”Leo telah ditipu dan itu adalah kerugian besar. Dia adalah pemenang dan tidak tahan melihat tim lain mengangkat Liga Champions. Terakhir kali saya berbicara dengannya adalah pada bulan Oktober. Saya sangat berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk Barcelona. 

“Saya telah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun dan dia adalah orang yang luar biasa. Ada sikap saling menghargai dan menghormati . Kami harus berada di dalam (klub) untuk membuat proposal yang imajinatif dan kredibel kepadanya.”


Baca Juga:


Messi telah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan La Liga atau total mencetak tujuh gol di semua kompetisi di musim ini. Menurut Laporte, Messi membutuhkan tim yang memiliki pemain besar agar menumbuhkan semangat dalam ruang ganti pemain.

“Leo ingin memiliki skuad yang kembali memberikan kebahagiaan. Tim seperti Barcelona membutuhkan semangat dalam ruang ganti pemain,”tambahnya.

“Saya pernah menjadi presiden dari Barecelona dan tidak mau menurunkan stabitilas tim dalam situasi yang sulit.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here