Ousmane Dembele, Pemain Cap Mahal yang Tak Mau Disingkirkan Barcelona

0
89
Ousmane Dembele, Pemain Cap Mahal yang Tak Mau Disingkirkan Barcelona
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Ousmane Dembele merupakan salah satu pemain yang menjadi pembelian gagal dengan harga yang mahal bagi Barcelona. Hal itu bisa dilihat dari penampilan yang inkonsisten bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini.

Salah satu hal yang membuat pemain asal Prancis tersebut tidak bisa menampilkan performa terbaiknya dikarenakan kerap mengalami cedera. Bukan hanya itu, ia seringkali mendapatkan masalah terkait kedisiplinan.

Tak hanya masalah indisipliner, kontribusi sang pemain kepada Barcelona bisa dibilang sangat minim. Yang lebih miris, Dembele hampir lebih dari setahun belum pernah menorehkan gol di laga kompetitif bagi Barcelona.

Perlu diketahui, gol yang ditorehkan oleh osmane dembele terakhir dicetak pada 7 Oktober 2019. Saat itu, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan melawan Sevilla dengan skor 4-0.


Baca Juga:


Melihat hal tersebut, membuat Barcelona menginginkan untuk menjualnya. Banyak klub yang menginginkan jasanya seperti Manchester United, Juventus hingga Liverpool.

Manchester United merupakan klub terakhir yang sangat tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas ini. Namun, manajemen Manchester United pun gagal mendaratkannya dikarenakan Dembele masih belum menginginkan untuk pindah dari Barcelona.

Hal itulah yang membuat pihak manajemen Barcelona sangat geram dengan sosok Dembele. Padahal, Barcelona bisa saja mendapatkan Memphis Depay bila Dembele sukses dijual ke klub lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here